1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Let us walk."

"Let us walk."

Terjemahan:Mari kita berjalan.

February 13, 2015

6 Komentar


robstoutje

'Mari kami berjalan' salah.... 'Mari kita berjalan' benar.


ShandyWilo

Kami, jamak dimana pendengar tidak termasuk. Kita, jamak dimana pendengar termasuk. Harusnya ada pilihan kita. Kalau tidak, mari jalan juga sudah cukup.


PdPn

Harusnya emang "mari kita berjalan" bukan "mari kami berjalan"


hilmanzm

Another choice "Mari kita berjalan"


dwiwidhiya

Pilihan kata kami membuat kalimatnya jadi aneh seharusnya kita


AgungHan

Salah kalau pakai kami. Lebih tepat pakai Kita.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai