1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "But what for?"

"But what for?"

Terjemahan:Tapi untuk apa?

February 14, 2015

41 Komentar


PERCE_NEIGE

After reading wordreference pages, I think people here who say that "but what for" and "but for what" can both be accepted, are probably right:

https://forum.wordreference.com/threads/what-for-vs-for-what.2611046

"Thank you." "For what?" = "'Thank you' for what?"

"Thank you." "What for?" = "What are you thanking me for?"


Kanzalia

"tapi buat apa" kan bisa juga, mengapa ditolak?


MaruliChan

Silahkan Klik tombol LAPORKAN. Agar diperbaiki oleh developer. Wkwkwk


SandyOcnie

For what / what for sya kira sama saja dalam penggunaan


MaruliChan

Dua duanya benar dalam percakapan sehari hari


salamilamiteuing

Why not " but for what? "


yudakamril

Buat sejatinya bukan UNTUK Tetapi buat itu tergolong dalam Make , Made .


FajarMuham2

Heuheuh eta urang ge salah bro..


lilikkhoir2

but for what sama but what for apa bedanya?


MaruliChan

Beda susunan aja. Hehe


sopyanroni

Kenapa gak "but for what"


abufayyadh1

Emang beda ya Inggrisnya buat dan untuk...


faxstad

Sama saja but for what sama what for


Muh.Galih.AS

Lebih sopan what for


Just_Core

Buat apa susah Buat apa susah Susah itu tak ada gunanya

Duolingo harus banyak belajar bahasa Indonesia...


FitriHawa

Buat dan untuk sama artinya min


IndahLesta20

Kayak lagu maudy ayunda aja,hehe,tp tidak pakai but


achmadhelmy

Bulan ramadhan .juni20 2017


ChairulAri1

I just miss thia symbol "?"


ChairulAri1

I just miss this symbol "?"


IndahDamay6

Gue salah pnglihataann


MaulanaYus244955

Dikira but what four :((((


VendiLatif

"Untuk "jarang dipakai dalam keseharian.


pokemongo816975

Seharusnya " but for what? "


RahmatIgir

Kenapa yg kasih masukan for what dapat -1?


MangandarH

Gffyohhvpjvhijohjjjjjuhhyhhhhjkknnmnnjkkiijiiiijijioiiiiiii


Ancelmus

Tapi buat apa? | Kenapa jawab begitu salah yah? Bukannya artinya sama aja ??


NakithaAgu

Kayanya di sini di pake nya kebanyakan baku jadi yang bener itu "tapi untuk apa"


MaruliChan

Oh seperti itu. Hehe


aanisahnblh

Bedanya 'for what' sama 'what for'?


AndroFcb

Bukan 'for what' yaa?


dek_gun123

Kenapa what for... bukan for what...


ifeliAch

Biasanya ada to be di antara what dengan for. Ex: but what is for?


PERCE_NEIGE

There's always a verb in a sentence in English, always, but here, it's not a sentence.

Or you have to say "What it is for", and the meaning is different.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai