1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "But what for?"

"But what for?"

Terjemahan:Tapi untuk apa?

February 14, 2015

32 Komentar


PERCE_NEIGE

After reading wordreference pages, I think people here who say that "but what for" and "but for what" can both be accepted, are probably right:

https://forum.wordreference.com/threads/what-for-vs-for-what.2611046

"Thank you." "For what?" = "'Thank you' for what?"

"Thank you." "What for?" = "What are you thanking me for?"


Kanzalia

"tapi buat apa" kan bisa juga, mengapa ditolak?


MaruliChan

Silahkan Klik tombol LAPORKAN. Agar diperbaiki oleh developer. Wkwkwk


Qzeetty

Jgn. Kan Bahasa sopan


Qzeetty

Taw kalo Duolingo pake Bahasa sopan


DinaAsiaPu

Kata buat itu bukan bentuk baku


salamilamiteuing

Why not " but for what? "


SandyOcnie

For what / what for sya kira sama saja dalam penggunaan


MaruliChan

Dua duanya benar dalam percakapan sehari hari


yudakamril

Buat sejatinya bukan UNTUK Tetapi buat itu tergolong dalam Make , Made .


FajarMuham2

Heuheuh eta urang ge salah bro..


Annita1980

In colloquial yes you can use one of both words. E.g : "Hadiah ini untuk/buat dia?" "Kopi itu untuk/buat tamuku." But the proper and right word that means "for" is "untuk".


lilikkhoir2

but for what sama but what for apa bedanya?


MaruliChan

Beda susunan aja. Hehe


sopyanroni

Kenapa gak "but for what"


abufayyadh1

Emang beda ya Inggrisnya buat dan untuk...


faxstad

Sama saja but for what sama what for


Muh.Galih.AS

Lebih sopan what for


Just_Core

Buat apa susah Buat apa susah Susah itu tak ada gunanya

Duolingo harus banyak belajar bahasa Indonesia...


FitriHawa

Buat dan untuk sama artinya min


HERMAN340824

Suara nya gak jelas


AnandaRies1

Example:

I'm prepared to die for it if necessary.

What for?

Here "What for?" means something like "Why would you want to do that?" It can actually be quite rude if the reason has already been provided or is already understood by the person asking the question.

I'm prepared to die for it if necessary.

For what?

Here "For what?" is a lot more neutral. It simply means "What is it that you're prepared to die for; I don't understand/didn't catch it."


alkoholic1

Pertayaan sebelumnya But for what sekarang berubah But what for ...piye iki...


Rama200588

Bagi kalian yang suka belajar bahasa inggris gabung yuk :)

Kita diskusi sama sama cari ilmu pengetahuan dan grup ini masih baru bantu ramaikan ya:D

Jangan ragu untuk bertanya disini yaa makasii salam hangat buat kalian, semoga ilmu inggris kalian semakin bertambah ilmunya dan kita bisa saling berkenalan terimakasih!

https://chat.whatsapp.com/D7CY0BEUqCf49qOEnGGgBI


_haalimahh23

Kenapa ya native speaker nya suara nya kek serak gitu


nadiaafi2

For itu utk ?


ff_adi.tzy

Seharusnya for what

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.