1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia ada di antara kamu dan a…

"Dia ada di antara kamu dan aku."

Terjemahan:He is between you and me.

February 15, 2015

17 Komentar


DikiPratam

he is between you and me , i think like this


BryanRez

You and I juga bener lah


IrfanSatri

I > aktif me > pasif


PutriDinaP

Harusnya bener juga


habibiearc

between dan among sama artinya, kenapa saat saya tulis among yang tampil between, katanya salah


SyfaSixtee

Between artix di antara(2 orang). Sedangkan Among brarti di antar juga tetapi di antara orang banyak... Kurang lbih bgtu. Jadi jawabanx memang benar between


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


dela695743

Kenapa dibatalkan


blue_j17

Kenapa nggak bisa masuk?


FuryVelix

That s right......


dyah493817

Astaga baper mbak?:((((


ArsyahAmir

Ada yg bisa jelaskan kenapa gaboleh 'he is between me and you?'


Tania271346

karena di suruh translate nya kamu dan aku bukan aku dan kamu


tiwi272

Emang nye kabalik lah,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai