1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia ada di antara kamu dan a…

"Dia ada di antara kamu dan aku."

Terjemahan:He is between you and me.

February 15, 2015

31 Komentar


agung218418

Orang ketiga nih


DikiPratam

he is between you and me , i think like this


itewwww08

Susah gampang duolinggo ya


BryanRez

You and I juga bener lah


IrfanSatri

I > aktif me > pasif


habibiearc

between dan among sama artinya, kenapa saat saya tulis among yang tampil between, katanya salah


SyfaSixtee

Between artix di antara(2 orang). Sedangkan Among brarti di antar juga tetapi di antara orang banyak... Kurang lbih bgtu. Jadi jawabanx memang benar between


zulfikar817724

Sama tapi konteksnya beda bro


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


AishaAyu20

Kok gak bisa masuk grupnya..


dela695743

Kenapa dibatalkan


blue_j17

Kenapa nggak bisa masuk?


Esteutik

Lah kok gak bisa join sih kak? :')


Firman967488

Why the message was deleted?


Fira120

Bajigur. Emang duolinggo mengajarkan kita untuk tidak mager. :(. Gw ganti us salah awowkkw


SALFANISUL

Ada group english gk bagi link grub dong


h.chuttie

"He is between me and you" dan disalahin :/


auganeack

kan kalimatnya, "diantara kamu dan aku," kalo ditulisnya kebalik ya salah walaupun artinya gak beda jauh


AruniFirda

Enaknya between itu dipake ketika apa sih?


debsharyos

Hello everyone, I wa Hello everyone, I want to tell you, it turns out that if we download Duolingo on a computer, you must have an account or username or Gmail,nt to tell you, it turns out that if we download Duolingo on a computer, you have to have an account or username or also Gmail, and also on Duolingo you can't get gems but you can.


debsharyos

Sorry, I used English earlier


han_hannya

Pakai she salah fak


bitch74178

Kok nggak pake "among" Yaa


kevinadria621027

Kalau Among kenapa salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.