"dogs"

Terjemahan:Anjing-anjing

February 15, 2015

11 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/antorutaza

Ini bentuk jamak makanya salah klo hanya ketik dog, harus ada s dibelakang


https://www.duolingo.com/profile/RonniStaye

sebelumnya elephants jawab gajah gajah salah yg benar gajah sekarang dogs jawab anjing eh salah harus anjing anjing maunya apa ya ni apps


https://www.duolingo.com/profile/betlienyue

Kirain pada kasi masukan ...taunya bencanda...


https://www.duolingo.com/profile/ErwinSattu

Oi disuruh ketik yang kamu dengar, bukan disuruh artikan.


https://www.duolingo.com/profile/DoniPratam6

Jawabanya kan anjing anjing kok udah di jawab anjin anjing masih tetep aja salah ini gimanasih bikin gue pusing.


https://www.duolingo.com/profile/aashaffaa_

aku mlh jawab 'ducks' tolongg, wwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.