"dogs"

Terjemahan:Anjing-anjing

February 15, 2015

33 Komentar


aashaffaa_

aku mlh jawab 'ducks' tolongg, wwkwk


antorutaza

Ini bentuk jamak makanya salah klo hanya ketik dog, harus ada s dibelakang


RonniStaye

sebelumnya elephants jawab gajah gajah salah yg benar gajah sekarang dogs jawab anjing eh salah harus anjing anjing maunya apa ya ni apps


zhraftma

Lagi becanda app nya wkwk


TegarWahyu28

Eh ngab lu di suruh bilang bahasa Inggrisnya bukan bahasa Indonesia


betlienyue

Kirain pada kasi masukan ...taunya bencanda...


ErwinSattu

Oi disuruh ketik yang kamu dengar, bukan disuruh artikan.


DoniPratam6

Jawabanya kan anjing anjing kok udah di jawab anjin anjing masih tetep aja salah ini gimanasih bikin gue pusing.


xNovalx

Saya nulis anjay anjay katanya salah bukan dogs


Uni_Indonesia

Apa bedanya sih penyebutan dog sama duck gua sering salah cukkk:(


milklcte

Kalau duck ada kayak kh nya cmiiw


ardhan_rahman09

Kalo dog atau dogs itu dibaca doks Kalo duck atau ducks dibaca dacks Paham COMRADe


Irsyadunna

Malah otomatis ketik anjir anjir


aldheraps

Kiraiin ducks -_-


Liliamera2

Gue salah ktik doga kok betul hahaha


elziackerman

Gua ngeting anjing anjing salah. Kadang bener. Gaje dah dou


RimaMuryantina

Anjing-anjing kalau pakai titik juga artinya tetap dogs. Please consider that it is okay to put a period after the phrase anjing-anjing


Yogskep

Typo terketik "doga"... Eh tapi tetap bener haha


DeriAprilN

Woii anjing anjing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.