1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is not at my level."

"He is not at my level."

Terjemahan:Dia bukan level saya.

February 15, 2015

16 Komentar


SuryaPrase

Dia tidak di level saya


RiosAdhiti1

Apa bedanya sama dilevelku


oceannius

Dia bukan di tingkatanku, should accepted


Didi.A

"Tidak" ko salah


IraRupaida

"Pada level" kok salah ya ?


9D2

apakah itu bisa berarti "dia gk selevel denganku"??


fkhrhdzf

Yep, itu artinya yg lebih tepat


oceannius

Dia bukan di tingkatanku, should accepted


SellyAnggu

Ko dia bukan pada level saya salah sedangkan at artinya bisa pada di


x7fp0

why use "at"??


BTS0613ARMY0709

I'm on the next level, yeah! - aespa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.