Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut."

Terjemahan:She reads a book and I read the newspaper.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


https://www.duolingo.com/AmandaArifin

'Dia' disini tidak bisa di spesifikkan apakah laki-laki atau perempuan. Jadi seharusnya tidak bisa d salahkan. Mungkin bisa di perbaiki. Terima kasih

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DUODELETED129
DUODELETED129
  • 25
  • 25
  • 20
  • 14
  • 12

Memperbaiki apa ?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AnindaKurnia

di disini tidak menjelaskan (dia untuk laki-laki atau perempuan) kurang spesific

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hamdan593410

Dia itu pria atau perempuan sih , Udh jawab dua kali masi salah juga.

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/kafientram

3 tiganya sudah pernah gw pencet kok salah semua ni...kacau

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Fhajry

Jawabannya ada 2, jangan satu aja dipilih... Walaupun ketiga tiganya kepencet ya tetep salah lah..

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YuanFachru

Pilih 2 yang benar, jangan cuma satu

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DeasyifaRa

Hadeh ngucap men eat bread salah mulu

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DeasyifaRa

Suruh pilih dari 3 jawaban skali nya udh bner jawab kok dblg salah . Perbaiki lg!!

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ravlipratama

setiap jawaban pasti tidak hanya 1 tapi bisa 2

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AmbarSetyo

Option b dan c seharusnya benar

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/prasblack

hmm, reads pke a ..?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/bella354977

Ngaco ni jawaban bener kok disalahin

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhammadAr86648

Kok bikin kesel yak. Lebih spesifik dong

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ErniYulia1

Aneh salah mulu

11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/poniiskand

Gimana sih kok salah terus? Di jawab she salah, di jawan he salah.. Haduh haduhh

11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MiaAprila

Tadi saya juga salah disitu bingung Dianya itu laki" atau perempuan pas dpt pertanyaan yg kedua kalinya saya klik dua"nya yg he and she eh bener

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/oktavianin2

Iah tolong perbaiki soal nya ada jawaban yg slh..

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/kurniawanf6

Wkwkwk, i am not alone

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Laniaprili

Salah semua kenapa yaa

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/SellaLakod

She reads a book and i read the newspaper .. Aku jwbnya gitu, bener kok..

7 bulan yang lalu