1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca sebuah buku dan …

"Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut."

Terjemahan:She reads a book and I read the newspaper.

February 15, 2015

40 Komentar


AmandaArifin

'Dia' disini tidak bisa di spesifikkan apakah laki-laki atau perempuan. Jadi seharusnya tidak bisa d salahkan. Mungkin bisa di perbaiki. Terima kasih


DwiSarah

Maaf kakak,coba lihat kembali soalnya,"dan aku membaca koran".yg membaca koran itu hanya satu,jadi tidak masalah kata "Dia"nya selama kalimatnya benar artinya di akhir maupun yg lainnya


AnindaKurnia

di disini tidak menjelaskan (dia untuk laki-laki atau perempuan) kurang spesific


hamdan593410

Dia itu pria atau perempuan sih , Udh jawab dua kali masi salah juga.


velix14

tapi dia itu kata tunggal orang ketiga,jadi mengunakan -s ,


kafientram

3 tiganya sudah pernah gw pencet kok salah semua ni...kacau


Fhajry

Jawabannya ada 2, jangan satu aja dipilih... Walaupun ketiga tiganya kepencet ya tetep salah lah..


YuanFachru

Pilih 2 yang benar, jangan cuma satu


DeasyifaRa

Hadeh ngucap men eat bread salah mulu


DeasyifaRa

Suruh pilih dari 3 jawaban skali nya udh bner jawab kok dblg salah . Perbaiki lg!!


ravlipratama

setiap jawaban pasti tidak hanya 1 tapi bisa 2


AmbarSetyo

Option b dan c seharusnya benar


prasblack

hmm, reads pke a ..?


bella354977

Ngaco ni jawaban bener kok disalahin


MuhammadAr86648

Kok bikin kesel yak. Lebih spesifik dong


poniiskand

Gimana sih kok salah terus? Di jawab she salah, di jawan he salah.. Haduh haduhh


MiaAprila

Tadi saya juga salah disitu bingung Dianya itu laki" atau perempuan pas dpt pertanyaan yg kedua kalinya saya klik dua"nya yg he and she eh bener


oktavianin2

Iah tolong perbaiki soal nya ada jawaban yg slh..


kurniawan72

Wkwkwk, i am not alone


Laniaprili

Salah semua kenapa yaa


SellaLakod

She reads a book and i read the newspaper .. Aku jwbnya gitu, bener kok..


MuhammadEk116366

Saya bingung kalo ada kata read dan reads, tidak di jelaskan penempatan nya pak, trims


dedegunawan19

Gini mas, I (saya), you (kamu) dan apa gitu itu gunainnya "read", nah kalau untuk she (dia prmpuan) he (dia laki2) dan apa gitu ngegunainnya "reads", lebih lengkapnya silahkan serch google.


syamsuri7

She read a book and i reads the newspaper ... ko salah ya ...


AisyahWula4

Itu kan ada sebuah berarti read ny gamake s


OlaFebiola

Kenapa untuk kalimat "Reads A Book" di belakang "read" nya di tambah "s" sedangkan bukunya hanya satu


HeruMaulan4

Bingung dengan penggunaan kata that


GibranPcy

Gmn sih anj , udah bener padahl gblk


Ichi778601

Says blom begitu laham tentang masalah klasifikasi penempatan Verb+s dan hanya Verb


azmi823975

Kalau dari Google terjemah bener nggak pake the tapi kok salah


YusufImman

she reads atau she read? dan i reads atau i read?


FarizaUlfa

Kata "dia" pada soal tidak menjelaskan perempuan atau laki2 :(


mcT9bf

Tersebut sama itu sama sama the?


MasHurAchm

Kenapa pake she bukan he


AnisRajaAr

Ada yang eror nih. Jawaban saya disalahkan padahal koreksinya persis sama jawaban saya. Gimana tuh


ChillinHan

"that newspaper" dan "the newspaper" kan artinya sama sih??? Kok salah??


Zhararaaza

Jawaban ku bner koq disalahin sihh,capek mikir woyy

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.