Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut."

Terjemahan:She reads a book and I read the newspaper.

3 tahun yang lalu

21 Komentar


https://www.duolingo.com/AmandaArifin

'Dia' disini tidak bisa di spesifikkan apakah laki-laki atau perempuan. Jadi seharusnya tidak bisa d salahkan. Mungkin bisa di perbaiki. Terima kasih

3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DUODELETED129
DUODELETED129
  • 25
  • 25
  • 20
  • 14
  • 12

Memperbaiki apa ?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AnindaKurnia

di disini tidak menjelaskan (dia untuk laki-laki atau perempuan) kurang spesific

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/hamdan593410

Dia itu pria atau perempuan sih , Udh jawab dua kali masi salah juga.

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/kafientram

3 tiganya sudah pernah gw pencet kok salah semua ni...kacau

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Fhajry

Jawabannya ada 2, jangan satu aja dipilih... Walaupun ketiga tiganya kepencet ya tetep salah lah..

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YuanFachru

Pilih 2 yang benar, jangan cuma satu

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DeasyifaRa

Hadeh ngucap men eat bread salah mulu

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DeasyifaRa

Suruh pilih dari 3 jawaban skali nya udh bner jawab kok dblg salah . Perbaiki lg!!

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ravlipratama

setiap jawaban pasti tidak hanya 1 tapi bisa 2

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AmbarSetyo

Option b dan c seharusnya benar

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/prasblack

hmm, reads pke a ..?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/bella354977

Ngaco ni jawaban bener kok disalahin

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MuhammadAr86648

Kok bikin kesel yak. Lebih spesifik dong

11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/ErniYulia1

Aneh salah mulu

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/poniiskand

Gimana sih kok salah terus? Di jawab she salah, di jawan he salah.. Haduh haduhh

10 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MiaAprila

Tadi saya juga salah disitu bingung Dianya itu laki" atau perempuan pas dpt pertanyaan yg kedua kalinya saya klik dua"nya yg he and she eh bener

9 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/oktavianin2

Iah tolong perbaiki soal nya ada jawaban yg slh..

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/kurniawanf6

Wkwkwk, i am not alone

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Laniaprili

Salah semua kenapa yaa

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/SellaLakod

She reads a book and i read the newspaper .. Aku jwbnya gitu, bener kok..

6 bulan yang lalu