"Waiter!"

Terjemahan:Pelayan!

3 tahun yang lalu

23 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Waiter: untuk laki-laki dan Waitress untuk perempuan.

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Terima Kasih, Lingot for you :*

1 tahun yang lalu

ZulbikarSe

Apa cuma ane yang jawabnya penunggu?

1 tahun yang lalu

PanduFerna

Ada gua bro tenang wkwkwk

1 tahun yang lalu

MuhammadIs172133

Gw juga

1 tahun yang lalu

IKadekYoga

Wkwkwk :v

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Wkwkwk :v

1 tahun yang lalu

RizqiAlif

Aku juga, wait kan menunggu terus ditambah er,kan biasanya kalau kata kerja ditambah er jadinya kayak gitu. Eh ternyata,jawabannya pramusaji.

11 bulan yang lalu

IkkyuuTensai

Oh artinya pramusaji gw kira maid = pramusaji

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Maid Pembantu :v

1 tahun yang lalu

muhikhsans

Pelayan

2 tahun yang lalu

budi954192

Waiter itu pelayan/pramusaji laki-laki

2 tahun yang lalu

ilhamfebri1

Hehe salah kirain "menunggu" soalnya ada wait

2 tahun yang lalu

andeebass

Nggak konsisten. Hrs ada laki2nya dong..

2 tahun yang lalu

Agnan.

Baru paham kalo waiter itu Pramusaji -_-

1 tahun yang lalu

stephanie198271

Kok tadi waiter saya dengar where Soalnya salah nih....

10 bulan yang lalu

Rizkiaguss

Waiter, kirain penunggu Wait+er , wait=tunggu er=yg melakukan Maaf kalo salah , "baru belajar"

1 tahun yang lalu

RendyPalar

Cm bisa ketawa, hahaha

1 tahun yang lalu

imam308484

Aku jawab penunggu wkwk

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

ada beberapa yang kayak lo :v

1 tahun yang lalu

Suhayl15

Bayu betul

1 tahun yang lalu

geprakoso

Antara pramusaji kan kata lain dari pelayan. Ini kenapa pelayan salah? Aneh tolong perbaiki.

11 bulan yang lalu

Gelvanozora

Gua jawab pelayan bener kok

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.