"Waiter!"

Terjemahan:Pelayan!

February 15, 2015

23 Komentar


PERCE_NEIGE

Waiter: untuk laki-laki dan Waitress untuk perempuan.


DUODELETED129

Terima Kasih, Lingot for you :*


ZulbikarSe

Apa cuma ane yang jawabnya penunggu?


PanduFerna

Ada gua bro tenang wkwkwk


RizqiAlif

Aku juga, wait kan menunggu terus ditambah er,kan biasanya kalau kata kerja ditambah er jadinya kayak gitu. Eh ternyata,jawabannya pramusaji.


IkkyuuTensai

Oh artinya pramusaji gw kira maid = pramusaji


budi954192

Waiter itu pelayan/pramusaji laki-laki


ilhamfebri1

Hehe salah kirain "menunggu" soalnya ada wait


andeebass

Nggak konsisten. Hrs ada laki2nya dong..


Agnan.

Baru paham kalo waiter itu Pramusaji -_-


stephanie198271

Kok tadi waiter saya dengar where Soalnya salah nih....


Rizkiaguss

Waiter, kirain penunggu Wait+er , wait=tunggu er=yg melakukan Maaf kalo salah , "baru belajar"


RendyPalar

Cm bisa ketawa, hahaha


imam308484

Aku jawab penunggu wkwk


DUODELETED129

ada beberapa yang kayak lo :v


geprakoso

Antara pramusaji kan kata lain dari pelayan. Ini kenapa pelayan salah? Aneh tolong perbaiki.


Gelvanozora

Gua jawab pelayan bener kok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.