1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are cats."

"They are cats."

Terjemahan:Mereka adalah kucing-kucing.

February 16, 2015

39 Komentar


iftahnurazizah

Mereka itu udah mewakili semua kucing. Jadi ga perlu kucing2


GitaMsr

Yep. jawab mereka adalah kucing doang jg bener kok.


DitoAdi

Nyatanya yg sebelumnya "they are ducks" jawabnya mereka adalah bebek bebek" Trusss gmn. Wkwkwwk


rurindra

Mereka sekumpulan kucing


MalikIbrahimF

ya enakan itu drpd Mereka adalah kucing-kucing.


MuftiAfdha

Mereka (jamak) kenapa harus pake kucing kucing segala -_,


RizqiKhali

Beberapa = some cats


FaBiOPARAN

Mereka udh mewakili, g usah di kasih kucing"


melinda439760

Klo udh mereka ya kucing nya gausah dua kali lah...


HansSo1

itu beberapa kucing juga bisa sih


ARIEL.DJ

Mereka adalAh brbrapa mucing


rizal21773

Knpa pke are? Gk is aja?


khetrin2

Kenapa cats nya pake s? Kan itu awalnya they bukan she he it?


sofie_pop

S disini menentukan jamak tidaknya suatu kata benda. Kalo mksd kamu he she it, itu di kata kerja. Jd klo subjectnya he she it, kata kerjanya ditambahin S. Itu jg klo di present tense ya :)


JefriDeswa

Karna kucingnya banyak.. kan ada kata "mereka"


khetrin2

Kenapa cats harus pake s, bukanya itu awalnya they ya? Kan yg pake s biasanya she he it


car-aqm

Jika diakhiri dengan kata 's' contoh : newspapers berarti ada lebih dari 1 jika tidak memakai 's' contoh "newspaper" tidak lebih dari 1 / hanya ada 1

Maaf jika ada kesalahan / kekurangan


Andreferna487848

Mereka adalah kucing, juga udah bener, setuju


YogiAditya3

kok ada adalah is nya dimana


IRHAMKARIM

Rumus nya I=am you/we/they =are he/she/it=is bukankah begitu sodara sodara ?


MitraKurni

Mereka adalah para kucing.kok salah sih, bukannya para menjelaskan lebih dari satu.


Ibnu953838

Salah banget sama indonesianya, karna kan kucing nya ga lebih dari 1


viktor195848

Salah tekan belum selesai terjemah semua eh jari jari ku malah penasaran Hhhh


SAYABODOH

It was wrong "children read books > anak anak membaca buku". But, the anwers said is right. Then next question " They are cats > Mereka adalah kucing-kucing". Duolingo got drunk :P


risam4

Mereka adalah para kucing (salah) what the hell?


Diska738023

Kalo mereka, pasti kucing banyak.. jdi gk perlu ditambahin jdi kucing kucing dong


MuhamadRiv6

Harus gitu kucing-kucing astaga -_+


LamhotM

They are cats Karena sudah ada kata mereka jadi s nya hanya di jadiin penanda aja ya kawan , gk usah di double kan pengertiannya


ApriliaDwi336608

Mereka adalah beberapa kucing. Juga bener kok


arifbahria

kan ada they kenap jadi kucing kucing


GibraltarW

Mereka adalah kucing-kucing


Adamkurniawan

Anata Neko neko-chan >_


SitiRohmah930271

Jawabanya mereka adalah kucing

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.