1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are cats."

"They are cats."

Terjemahan:Mereka adalah kucing-kucing.

February 16, 2015

30 Komentar


rurindra

Mereka sekumpulan kucing


MalikIbrahimF

ya enakan itu drpd Mereka adalah kucing-kucing.


IftahN.A.

Mereka itu udah mewakili semua kucing. Jadi ga perlu kucing2


GitaMsr

Yep. jawab mereka adalah kucing doang jg bener kok.


DitoAdi

Nyatanya yg sebelumnya "they are ducks" jawabnya mereka adalah bebek bebek" Trusss gmn. Wkwkwwk


MuftiAfdha

Mereka (jamak) kenapa harus pake kucing kucing segala -_,


RizqiKhali

Beberapa = some cats


FaBiOPARAN

Mereka udh mewakili, g usah di kasih kucing"


HansSo1

itu beberapa kucing juga bisa sih


melinda439760

Klo udh mereka ya kucing nya gausah dua kali lah...


ARIEL.DJ

Mereka adalAh brbrapa mucing


khetrin2

Kenapa cats nya pake s? Kan itu awalnya they bukan she he it?


sofie_pop

S disini menentukan jamak tidaknya suatu kata benda. Kalo mksd kamu he she it, itu di kata kerja. Jd klo subjectnya he she it, kata kerjanya ditambahin S. Itu jg klo di present tense ya :)


JefriDeswa

Karna kucingnya banyak.. kan ada kata "mereka"


khetrin2

Kenapa cats harus pake s, bukanya itu awalnya they ya? Kan yg pake s biasanya she he it


rizal21773

Knpa pke are? Gk is aja?


Andreferna487848

Mereka adalah kucing, juga udah bener, setuju


YogiAditya3

kok ada adalah is nya dimana


IRHAMKARIM

Rumus nya I=am you/we/they =are he/she/it=is bukankah begitu sodara sodara ?


MitraKurni

Mereka adalah para kucing.kok salah sih, bukannya para menjelaskan lebih dari satu.


Ibnu953838

Salah banget sama indonesianya, karna kan kucing nya ga lebih dari 1


viktor195848

Salah tekan belum selesai terjemah semua eh jari jari ku malah penasaran Hhhh


SAYABODOH

It was wrong "children read books > anak anak membaca buku". But, the anwers said is right. Then next question " They are cats > Mereka adalah kucing-kucing". Duolingo got drunk :P


risam4

Mereka adalah para kucing (salah) what the hell?


Diska738023

Kalo mereka, pasti kucing banyak.. jdi gk perlu ditambahin jdi kucing kucing dong

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai