1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have bread."

"I have bread."

Terjemahan:Saya memiliki roti.

February 16, 2015

11 Komentar


panduwib

alternatif lain: "Aku punya roti"


diki581111

Apa beda have dan has


nn.aanana

Penggunaan have untuk yg mana? Dan has utk yg mana?


Yogaji

I, You, They, We = Have He, She, It = Has


IsyfathAbd

Aku dan saya itu kan sama.. Kayak memiliki dan mempunyai. Kesel deh malah disalahin.


Yasminsyifa

punya sama memiliki sama ga si :'


ff_adi.tzy

Lag anj memiliki sama mempunyai kan betul disalahkan pula


nurzety

Kenapa tidak " I have a bread" ?? Biasanya sebelum kata benda selalu ada "a/an"


Putry_A

Klo have artinya Memiliki Klo has artinya Punya Betul gk aku?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.