"My shoe"

Terjemahan:Sepatuku

February 16, 2015

25 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/FelippeKha

Shoe brarti bkn sepasang ya


https://www.duolingo.com/profile/Yutmen

ya SHOE itu hanya satu sepatu, entah sepati kiri atau kanan. Bukan sepasang sepatu


https://www.duolingo.com/profile/AljabarMat

Can you.....ʘ‿ʘ


https://www.duolingo.com/profile/fikrihamdi

Shoe:sepatu.shoes:sepasang sepatu/beberapa sepatu.soal pakai s atau nggak itukan terserah duolingo(yang buat soal).do you understand?


https://www.duolingo.com/profile/MHanif325

Memang terserah duo lingo, tapi dia mau bikin kita bisa apa bikin kita bingung, pasti pengen kita bisa kan.


https://www.duolingo.com/profile/BustanulAr1

Td ada pertanyaan yg sama tp memakai shoes? Lah piye


https://www.duolingo.com/profile/Yutmen

SHOE = satu sepatu (yang kiri atau kanan) SHOES = sepasang sepatu (kiri dan kanan)


https://www.duolingo.com/profile/Herkulanus2

Kalau dia sepasang gimana sebutannya?..


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Kalau satu "noun" Ada "s" Brarti banyak, lebih dari satu jumlahnya. Shoes =sepatu-sepatu. Pair of shoes= sepasang sepatu.


    https://www.duolingo.com/profile/mahmud918270

    Shoe itu bukan sepasang sepatu tapi hanya sebelah sedangkan shoes itu sepasang alias berpasangan sepatunya


    https://www.duolingo.com/profile/beilabong12

    sepatu ku salah ya..


    https://www.duolingo.com/profile/demoksaputra

    Jangan dipisah. "Sepatuku" bukan "Sepatu ku".


    https://www.duolingo.com/profile/Yutmen

    "-ku" harus ditulis sambung dengan "sepatu"


    https://www.duolingo.com/profile/salsabiila9

    Beli kue shoes yuk


    https://www.duolingo.com/profile/EricNaldo1

    My shoes min, kan sepasang, emang bisa pake sepatu sebelah?


    https://www.duolingo.com/profile/Yutmen

    Ya gak masalah kan kalau dia bilang MY SHOE kalau yang dimaksudkan sama DUO itu satu sepatu aja bukan sepasang. Urusan pakai sepatu sebelah kan di luar konteks


    https://www.duolingo.com/profile/Haganaga

    Btw suara yg versi lambannya agak serem


    https://www.duolingo.com/profile/suparsajev

    Lah bedanya sepatuku dan sepatu saya apa:v gue gunain sepatu saya malah disalahin


    https://www.duolingo.com/profile/rizal32397

    Sepatu saya kok salah


    https://www.duolingo.com/profile/BudimanTeg

    Gw typo "my shie" bener dong wkwk

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.