"Saya bicara."

Terjemahan:I speak.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


chaty10

Karna yg pakai tambahan huruf 'S' dibelakang kata kerja hanya untuk subjek (he,she,it). Jika subjek (I,you,we,they) tidak usah pakai tambahan 'S'

2 tahun yang lalu

RohmanMagg

Sip gan

2 tahun yang lalu

aryafebriyan96

Thanks gan.

1 tahun yang lalu

nhiamulia

Thank you...

1 tahun yang lalu

SubscribeZ

Thank you so much

1 tahun yang lalu

Bowiecakra

Ok,thanks

2 bulan yang lalu

RickyDarma

Ada yg bisa jelaskan penggunaan talk dan speak yg benar? Karena artinya sama sama bicara..

2 tahun yang lalu

Naufal376199

Talk bisa diartikan berbicara dengan seseorang (menurut saya)

2 tahun yang lalu

fedly1

Kenapa tidak pakai i am?

2 tahun yang lalu

PrabowoNof

Penggunaan "am" itu digunakan untuk tidak kata kerja. Speak yang artinya bicara merupakan kata kerja dan tidak menggunakan kata bantu "am"

7 bulan yang lalu

andreanfms

Kok speak? Bukan speaks

2 tahun yang lalu

HananNashr

Speaks untuk he she it , speak buat i you they we

2 tahun yang lalu

fahmi354yahya

why not i am speak ?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • I speak. = Saya bicara.
  • I am speaking. = Saya sedang bicara.
3 tahun yang lalu

IbukiMioda1

Hedeh baku :v

2 tahun yang lalu

art261

Saya bicara

3 tahun yang lalu

IndahLesta20

Dulang kembali kta2ny,biar pinter bhasa inggris

1 tahun yang lalu

LuckyLumbu

talk di pakai untuk tunggal

2 tahun yang lalu

Abualfida

Terimakasih banyak atas ilmunya semoga allah meluaskan barokahmu

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.