1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya bicara."

"Saya bicara."

Terjemahan:I speak.

February 16, 2015

54 Komentar


chaty10

Karna yg pakai tambahan huruf 'S' dibelakang kata kerja hanya untuk subjek (he,she,it). Jika subjek (I,you,we,they) tidak usah pakai tambahan 'S'


Dailami1

Terima kasih banyak , semoga panjang umur kamu


SubscribeZ

Thank you so much


NurSarah18

Thank you for the useful information


kiritokun674549

Iya, sepeeti itu ya


millukizoe

komen yg wajib di up


sLuPL

Ooo sekarang gw ngerti makasih


RickyDarma

Ada yg bisa jelaskan penggunaan talk dan speak yg benar? Karena artinya sama sama bicara..


Naufal376199

Talk bisa diartikan berbicara dengan seseorang (menurut saya)


fedly1

Kenapa tidak pakai i am?


Nofieldi

Penggunaan "am" itu digunakan untuk tidak kata kerja. Speak yang artinya bicara merupakan kata kerja dan tidak menggunakan kata bantu "am"


fahmi354yahya

why not i am speak ?


demoksaputra
  • I speak. = Saya bicara.
  • I am speaking. = Saya sedang bicara.

wulansuci_03

Sangat bermanfaat :)


nilla650306

Kenapa i am speaking? Bukan i am speak? Sory, ak nggak ngerti


KamiliaNur

Dikarekan kalimat trsebut trmasuk kedalam salah satu tenses yaitu tenses Present continous yg dimana rumus dri kalimat trsebut adlh S + Tobe (am,is,are) + V.ing yg mnyatakn kejadian dlm kalimat trsebut sdang brlngsung


Ray433936

Karena "speak" adalah kata kerja jadi tidak perlu lagi menggunakan "am"


andreanfms

Kok speak? Bukan speaks


HananNashr

Speaks untuk he she it , speak buat i you they we


IndahLesta20

Dulang kembali kta2ny,biar pinter bhasa inggris


kneth01

Kenapa kok ga boleh make "i'm talk"????


LuckyLumbu

talk di pakai untuk tunggal


Abualfida

Terimakasih banyak atas ilmunya semoga allah meluaskan barokahmu


wali490157

Jawaban saya seharusnya benar


AgungPanca

Maaf banget temen temen biasakan scrollup dulu


wafalauha

Kenapa i speak bukan i am speak?mohon penjelasannya


Rico1294

Mau tanya, kenapa tidak pakai 'I am Speak' ? Kenapa langsung 'I speak' ? Ada tau penjelasannya?


junaida15

ini i speaks atau i speak sehh udah jawab ke 2 nya salah juga capekk gue


ElmaNurul

aku nggak sengaja nulis speka tapi kok jawaban nya benar, apakah speak dan speka punya arti yg sama?


MonoLine

Gua jawab im boleh?


samsulriza4

tadi aku udah i speak kenapa gak bisa


NephillinQ

I am speak kok salah,mohon di koreksi!


Chalistaensaaa

Lah aku jawabnya malah 'I am speak'T_T


triasma

I talk sama aja ya


Aeris_bi

Apa perbedaan speak and say ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.