1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya bicara."

"Saya bicara."

Terjemahan:I speak.

February 16, 2015

31 Komentar


chaty10

Karna yg pakai tambahan huruf 'S' dibelakang kata kerja hanya untuk subjek (he,she,it). Jika subjek (I,you,we,they) tidak usah pakai tambahan 'S'


SubscribeZ

Thank you so much


Dailami1

Terima kasih banyak , semoga panjang umur kamu


kiritokun674549

Iya, sepeeti itu ya


RickyDarma

Ada yg bisa jelaskan penggunaan talk dan speak yg benar? Karena artinya sama sama bicara..


Naufal376199

Talk bisa diartikan berbicara dengan seseorang (menurut saya)


fedly1

Kenapa tidak pakai i am?


PrabowoNof

Penggunaan "am" itu digunakan untuk tidak kata kerja. Speak yang artinya bicara merupakan kata kerja dan tidak menggunakan kata bantu "am"


fahmi354yahya

why not i am speak ?


demoksaputra
  • I speak. = Saya bicara.
  • I am speaking. = Saya sedang bicara.

Ray433936

Karena "speak" adalah kata kerja jadi tidak perlu lagi menggunakan "am"


andreanfms

Kok speak? Bukan speaks


HananNashr

Speaks untuk he she it , speak buat i you they we


IndahLesta20

Dulang kembali kta2ny,biar pinter bhasa inggris


LuckyLumbu

talk di pakai untuk tunggal


Abualfida

Terimakasih banyak atas ilmunya semoga allah meluaskan barokahmu


FarahHerdi

Spik nya ketinggian goblok


wali490157

Jawaban saya seharusnya benar


AgungPanca

Maaf banget temen temen biasakan scrollup dulu


wafalauha

Kenapa i speak bukan i am speak?mohon penjelasannya


AnnisaHafi1

Knp ga pake 'am'

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.