1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have cats."

"I have cats."

Terjemahan:Aku punya kucing-kucing.

February 16, 2015

20 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Pakainya beberapa kucing, karena banyak kucing itu di Inggrisnya a lot of cats. Ya tidak ada yg sempurna di aplikasi


70nathans

    Saya punya beberapa kucing kok di salahin?


Sijiro1

    Aplikasi nya rada aneh! .. Setiap jamak selalu diartikan 'double' kayak apel-apel, kucing-kucing, kuda-kuda. Walau dalam realita, kata beberapa lebih tepat.


widodo4

    Kucing kucing saya, pun salah


PERCE_NEIGE

    Kucing-kucing saya = my cats. There is no verb in your sentence.

    "My cats" bukan sama "I have cats" dalam Inggris.


HerlinaMar

    Susah susah gampang. Game yg pintar


cutsitirah

    Kalau ada s nya belakang nya berarti ada dua


mulula

    Apa? "Saya punya banyak kucing" dari "i have cats" →→→→→I have many cats


PERCE_NEIGE

    Many = a lot. If you have only 2 cats, it's not a lot, it's few, a few.


arsien

    Apa bedanya have sama has?


PERCE_NEIGE

    Have = untuk I, you, we, they.

    Has = untuk he, she, it.


Leonarhend

    Aku punya beberapa kucing kok salah??? Malah yg benar saya punya kucing2 aneh!!


Goesto1

    Saya punya kucing kucing dan Aku punya kucing juga disalah kan, applikasi error


bungaangel

    Biasa nya kalau I,itu kan cuman satu


ais192241

    I have cats gw jawab saya punya kucing eh disalahin artinya yg bener saya punya kucing kucing berkaca dr soal

    I have plates gw jawab saya punya beberapa piring.jawaban yg bener saya punya piring

    Ya wis lah legowo saya mah ygonting beljar dulu namahin kosa kata


ViGe_13

    Yang koar-koar menyalahkan aplikasi, mana suaranya??? DASAR MAHLUK BUMI


Pram02

    Saya sama aku itu sama arti cuk, masa salah


ndajidan

    Saya blom menjawab dengan speaker sudah berhenti


enk858251

    Saa tulis kata "saya punya kucing kyccing" disalahkan hahaha yg benar latanya "aku punya kucing kucing"

    Lha beda saya dan aku itu apa hahaha.. bukankah dalam bahasa indonesia lebih sppan pakai saya.. kacau juga ini..


Yusmuliadi

    Bedanya saya dengan aku apa?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.