"I have cats."

Terjemahan:Aku punya kucing-kucing.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


Fajar_Aurora

Pakainya beberapa kucing, karena banyak kucing itu di Inggrisnya a lot of cats. Ya tidak ada yg sempurna di aplikasi

3 tahun yang lalu

bgjon

Saya punya beberapa kucing kok di salahin?

2 tahun yang lalu

HerlinaMar

Susah susah gampang. Game yg pintar

3 tahun yang lalu

cutsitirah

Kalau ada s nya belakang nya berarti ada dua

3 tahun yang lalu

mulula

Apa? "Saya punya banyak kucing" dari "i have cats" →→→→→I have many cats

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Many = a lot. If you have only 2 cats, it's not a lot, it's few, a few.

1 tahun yang lalu

arsien
arsien

Apa bedanya have sama has?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Have = untuk I, you, we, they.

Has = untuk he, she, it.

1 tahun yang lalu

Leonarhend

Aku punya beberapa kucing kok salah??? Malah yg benar saya punya kucing2 aneh!!

1 tahun yang lalu

Goesto1

Saya punya kucing kucing dan Aku punya kucing juga disalah kan, applikasi error

1 tahun yang lalu

bungaangel

Biasa nya kalau I,itu kan cuman satu

1 tahun yang lalu

ais192241

I have cats gw jawab saya punya kucing eh disalahin artinya yg bener saya punya kucing kucing berkaca dr soal

I have plates gw jawab saya punya beberapa piring.jawaban yg bener saya punya piring

Ya wis lah legowo saya mah ygonting beljar dulu namahin kosa kata

3 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.