1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have cats."

"I have cats."

Terjemahan:Aku punya kucing-kucing.

February 16, 2015

14 Komentar


Fajar_Aurora

Pakainya beberapa kucing, karena banyak kucing itu di Inggrisnya a lot of cats. Ya tidak ada yg sempurna di aplikasi


HerlinaMar

Susah susah gampang. Game yg pintar


cutsitirah

Kalau ada s nya belakang nya berarti ada dua


mulula

Apa? "Saya punya banyak kucing" dari "i have cats" →→→→→I have many cats


PERCE_NEIGE

Many = a lot. If you have only 2 cats, it's not a lot, it's few, a few.


bgjon

Saya punya beberapa kucing kok di salahin?


arsien

Apa bedanya have sama has?


PERCE_NEIGE

Have = untuk I, you, we, they.

Has = untuk he, she, it.


Leonarhend

Aku punya beberapa kucing kok salah??? Malah yg benar saya punya kucing2 aneh!!


Goesto1

Saya punya kucing kucing dan Aku punya kucing juga disalah kan, applikasi error


bungaangel

Biasa nya kalau I,itu kan cuman satu


ais192241

I have cats gw jawab saya punya kucing eh disalahin artinya yg bener saya punya kucing kucing berkaca dr soal

I have plates gw jawab saya punya beberapa piring.jawaban yg bener saya punya piring

Ya wis lah legowo saya mah ygonting beljar dulu namahin kosa kata


ViGe_13

Yang koar-koar menyalahkan aplikasi, mana suaranya??? DASAR MAHLUK BUMI


Pram02

Saya sama aku itu sama arti cuk, masa salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.