1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami adalah sebuah negara ya…

"Kami adalah sebuah negara yang merdeka."

Terjemahan:We are an independent country.

February 17, 2015

8 Komentar


DiegoJaviUnlam

Merdeka selamanya! =))


KevinNadhif21

Independent = Merdeka ???


Hadyrain

We are freedom country kok salah anying?


dava.css

apa bedanya independece dan independent?


berlianrose

independence : noun (kata benda), independent : adjective (kata keterangan)


FiqkyFajri

Jawabannya sama kok salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.