1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are professional."

"They are professional."

Terjemahan:Mereka profesional.

February 17, 2015

6 Komentar


Fardiyani

Ada yg bisa jelaskan knp bukan 'They are professionals' ._.?


lilytriana

Aku rasa sih karna "professional" bukan objek :v


Fardiyani

Agak bingung soalnya they itu kan plural ya, terus knp kata 'professional' nya ngga pake 's' Tapi thank you ya;)


JesicaMoudy

Hi! Mungkin jawabannya karena professional itu bisa diartikan menjadi noun maupun adjective. Nah dalam kasus ini, berarti pada soal digunakan adj, sehingga tidak ditambah s. :) cmiiw


PERCE_NEIGE

Because "professional" in English is an adjective, not a noun, and adjectives are invariable.


FebrianCha3

Itu bacaannya tey ar proffesional bukan ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai