1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is between you and me."

"He is between you and me."

Terjemahan:Dia ada di antara kamu dan aku.

February 17, 2015

42 Komentar


KomangDham

Sorry we are friends :)


ImantaPurb

terjemahan lain: dia berada di antara kita


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi "kamu dan saya" lebih spesifik. Kita/kamu sedikit berbeda.


Romi_Indrawan

Kenapa pake me tidak pake I ?


PERCE_NEIGE

Between me = preposition + pronoun = object, not subject.


.Isti

Whats the difference between "ada" and "adalah"?


fajarfaqih

"Ada" = there is. "Adalah" = is


Annita1980

"Ada" di kalimat ini maksudnya "berada" (present). Kalo adalah itu utk menjelaskan sesuatu.


laskarpelangi

Menapa "dia di antara kamu dan saya" salah?


PERCE_NEIGE

Dia di antara kamu dan saya = diterima.


AruniFirda

Mungkin harusnya "dia di antara anda dan saya"

Karena menurut ku Saya pasangannya Anda

Kamu pasangannya Aku

CMIW


Christofel545229

Berarti kamu pasangann aku nih?


FitriWulan1

apa bedanya ada dan berada?


meliismyself

Mengapa diantara itu salah ya? Harus dipisah, kp?


dho204815

karena orang ketiga adalah saiton


AgungPras20

Keterangan tempat harus dipisah. Di atas, di bawah. Kata depan harus digabung. Dimasak, dimakan.


mayalifia247

Apa bedanya sih "ada" Dan "berada" Aku jawab berada salah:v


Rizadikur

suaranya kurang jernih. Kedengeran "She" tapi ternyata "He"


Nurfdiansy

Ada bahasa inggris nya apa sh?


FahmiHanif6

Yg bingung. Is itu kan "adalah" tp kenapa kadang is gk suka dpake


RismanSyah

atas ane baper. wkwkkw. btw, bedanya penggunaan beetwen sama among apa ya guys?


Hafizdjuba

Between diantar sesuatu yang jumlahnya dua kalau among di gunakan kalau sesuatunya lebih dari dua


AndiFIrman5

Penggunaan Is dalam kalimat bahasa Inggris untuk apa saja sih ?


dendyrandi

dia berada ditengah kamu dan aku?


RianaAlfaz1

Kenapa gak He is among you and me, kan lebih dari 2 orang tuh.


hidayat23p

Bedanya among dan between


Sahroji1

Kok pake betwen bener ya??


nurbilah295

Adalah orang ketiga:(


Amry393412

Apa bedanya among sama between?


AgusKun

Aku mencium bau netore

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.