1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is between you and me."

"He is between you and me."

Terjemahan:Dia ada di antara kamu dan aku.

February 17, 2015

20 Komentar


ImantaPurb

terjemahan lain: dia berada di antara kita


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi "kamu dan saya" lebih spesifik. Kita/kamu sedikit berbeda.


Vicky30554

Menapa "dia di antara kamu dan saya" salah?


PERCE_NEIGE

Dia di antara kamu dan saya = diterima.


Romi_Indrawan

Kenapa pake me tidak pake I ?


PERCE_NEIGE

Between me = preposition + pronoun = object, not subject.


.Isti

Whats the difference between "ada" and "adalah"?


fajarfaqih

"Ada" = there is. "Adalah" = is


FitriWulan1

apa bedanya ada dan berada?


meliismyself

Mengapa diantara itu salah ya? Harus dipisah, kp?


dho204815

karena orang ketiga adalah saiton


AgungPras20

Keterangan tempat harus dipisah. Di atas, di bawah. Kata depan harus digabung. Dimasak, dimakan.


Nurfdiansy

Ada bahasa inggris nya apa sh?


FahmiHanif6

Yg bingung. Is itu kan "adalah" tp kenapa kadang is gk suka dpake


RismanSyah

atas ane baper. wkwkkw. btw, bedanya penggunaan beetwen sama among apa ya guys?


Hafizdjuba

Between diantar sesuatu yang jumlahnya dua kalau among di gunakan kalau sesuatunya lebih dari dua


AndiFIrman5

Penggunaan Is dalam kalimat bahasa Inggris untuk apa saja sih ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.