1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita minum air."

"Wanita-wanita minum air."

Terjemahan:Women drink water.

February 18, 2015

31 Komentar


deningrh

bedanya apa ya kalo kita pake " the women "


YdWin

Kita blm tau siapa para wanitanya (tdk spesifik) jadi tidak pake the


annisa558606

Klo pke "the" Artinya jadi seorang wanita


OnaSain

No. Kalau pake the itu brrti wanita itu. Kalau seorang wanita itu jadinya a woman. cmiiw


Belindaz1

Women=jamak,woman=tunggal


Rudi221564

Pantesan pake woman salah mulu..


YudaManchu

Kenapa bisa gk "Drinks" ?


dhidit_77

Women itu kata plural makanya gk pke "S"


Mufaaq

Plural itu apa mbak? Maap baru niatan serius bljr bhs Inggris


kzzckz

Add gwa kalo mau duel biar menambah wawasan bersama


Novanda13

Kan wanita-wanita berarti subjek nya lebib dari 1 dong harusnya women's


Itz_Najmaoffcial

Kan dia kata jamak (plural)


Itz_Najmaoffcial

Maafkan saya yang selalu salah eja ( ngga selalu juga sih...tapi terkadang..) karena saya terkadang mengerjakan malam


OstianaCan

Bedanya woman sama women itu apa?


CepOoAbdur

woman (singular) = satu orang saja women (plural) = lebih dari satu orang (bisa 2,3, dll)


Itz_Najmaoffcial

Menurutku sama aja :)


ELJANNES

Woman itu artinya wanita kalau women itu artinya wanita wanita


NAYYARA363343

Disitu wanita nya 2 kali kok ditulis malah slah


yasi21135

Iya seharusnya kan womens dong


Itz_Najmaoffcial

Kan Dia single (tidak jamak / tidak punya kata lain) kalau mau pakai ''S'' itu harus plural (jamak / punya kata lain)


M.RSH

Q membingungkan jadinya


KangParman

Apa bedanya woman sama women ya?


Andri329105

Iya knp ga pk drinks?


annisa558606

wanita-wanita itu bukan nya banyak orang kenapa women ga pke 's?


nickyashari_

brrti men juga gapake "s" ya?


amandaputr78306

Apa bedanya women,girl?


Itz_Najmaoffcial

Women itu perempuan... kalau girl, anak perempuan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.