1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita-wanita minum air."

"Wanita-wanita minum air."

Terjemahan:Women drink water.

February 18, 2015

13 Komentar


deningrh

bedanya apa ya kalo kita pake " the women "


YdWin

Kita blm tau siapa para wanitanya (tdk spesifik) jadi tidak pake the


YudaManchu

Kenapa bisa gk "Drinks" ?


dhidit_77

Women itu kata plural makanya gk pke "S"


Belindaz1

Women=jamak,woman=tunggal


WahyuIndah4

Add gwa kalo mau duel biar menambah wawasan bersama


OstianaCan

Bedanya woman sama women itu apa?


CepOoAbdur

woman (singular) = satu orang saja women (plural) = lebih dari satu orang (bisa 2,3, dll)


M.RSH

Q membingungkan jadinya


KangParman

Apa bedanya woman sama women ya?


Andri329105

Iya knp ga pk drinks?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.