Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have thirteen people."

Terjemahan:Kami punya tiga belas orang.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


FajarDawnVirgo

Mengapa tidak ada tambahan 's' di kata 'people'?

3 tahun yang lalu

idedeas

Karena people itu sudah plural.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Singular = a person.

Plural = people.

1 tahun yang lalu

Riyana361907

Yeahh thats great opinion

5 bulan yang lalu