1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The coats are not red."

"The coats are not red."

Terjemahan:Mantel-mantel tersebut tidak merah.

February 19, 2015

4 Komentar


Muhamad.Adil

Mantel2 itu bukan merah salah


SuryaWijay9

Lah,nih aplikasi dah error yah, tadi mantel-mantel itu bukan merah kan betul,kok sekarang malah salah,aneh?????????.


ElvaPobela

My microfone is broken


HanessaNai

Seharusnya mantel mantel itu bukan berwarna merah. Kalau kata 'tidak' dalam bahasa indonesia biasanya digunakan untuk penolakan. Sama halnya seperti bhs inggris antara hear dan listen. Mohon di kaji kembali. Kata tersebut pada umumnya untuk tunggal, dan itu bisa jamak dlm bahasa indonesia.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.