1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The coats are not red."

"The coats are not red."

Terjemahan:Mantel-mantel tersebut tidak merah.

February 19, 2015

8 Komentar


Muhamad.Adil

Mantel2 itu bukan merah salah


SuryaWijay9

Lah,nih aplikasi dah error yah, tadi mantel-mantel itu bukan merah kan betul,kok sekarang malah salah,aneh?????????.


HanessaNai

Seharusnya mantel mantel itu bukan berwarna merah. Kalau kata 'tidak' dalam bahasa indonesia biasanya digunakan untuk penolakan. Sama halnya seperti bhs inggris antara hear dan listen. Mohon di kaji kembali. Kata tersebut pada umumnya untuk tunggal, dan itu bisa jamak dlm bahasa indonesia.


rennszy

the artinya bisa dua ya? itu sama tersebut biar bisa bedainnya gimana?


SevtiaHaps2

Capek deh di douligo emang asik tapi nyebelin kalau kata " dia " tidak dijelaskan laki-laki atau perempuan... Jadi salah terus deh.. udah gitu jawaban di awal benar giliran di akhir aja salah ..


ElvaPobela

My microfone is broken

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.