1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apel-apel para anak perempua…

"Apel-apel para anak perempuan itu"

Terjemahan:Those girls' apples

February 20, 2015

41 Komentar


Belindaz1

Menggapa "those" bukan "the"?


NalyaFadhi

Singkat,jelas dan mudah dipahami thanks


sarah491602

Berarti " those " itu jamak dari " the " ?


AgisSeliss

No, tunggal those itu that. The itu nunjukin ke kata benda kaya a sama an. Cmiiw. Ex the bird dll.


TitoWijaya

Setahuku "those" itu sama kyk "that" tapi untuk jamak


Ando2020

Those buat jamak sayang


MuhammadSy463991

Pakai the pun benar


riana118305

Ya salah lah kan itu untuk sazu benda, sedangkan di soal itu jamak


Rio962409

Kenyataannya saya jawab pake "the" dan benar


DimasEries

Karena those itu untuk jamak bro Belindaz1


jmaddz

Aku tertulis "the girls' apples" dan itu ditandai betul


pwiiggybankk

iya krn s' itu menandai kepemilikan, sama aja kaya "punya anak anak perempuan itu"


Akhican

I think "the apples of the girls" could be replaced "the girls' apples" too. Why is it wrong? Explain me, or correct it anyway :)


endrokust

Ini mesin, jadi maklum kalo kilaf bang


KeeyaKoo

Penggunakan tanda ' untuk menunjukkan kepemilikan


OuttaraID

Tolong jelaskan penggunaan those


IrfanBagas

Singkatnya, 'Those' dipakai untuk menunjuk benda dalam bentuk plural (lebih dari satu) yang letaknya jauh dari kita. Kalau dekat pakai 'These'.

That girl Those girls

This girl These girls


CholayJuan

Wuu terimakasih pencerahan nya


cacoek

"Those girls apples" why this could be wrong,,if i was wrong,give me some explanation please,thanks


jmaddz

Girls = gadis-gadis

Girls' = milik gadis-gadis

Harus pake ' kalau posesif.

Kalau ada seorang saja, pake begini:

The girl's apples. = Apel-apel itu milik anak perempuan itu.

The girls' apples. = Apel-apel itu milik anak-anak perempuan itu.

"The" juga bisa diganti dengan "those" dalam b.Inggris dan masih diterjemahkan sama saja sampai b.Indo

Kalau "ini," terjemahkanlah sampai "this" (sebuah/seorang) atau "these" (buah-buah/orang-orang).


endrokust

Kesalahan teknis duolingo sepertinya


akbarfauz

Itu ada tanda koma di atas maksudnya apa?


pwiiggybankk

menunjukkan kepemilikan, posesif


Sultan506507

Tanda (') di girls itu untuk apa..?


Rastih

Kenapa girls'?? Apa aprti tanda '?


luthfiputr3

Kenapa jawaban nya those girls apples?


meisypane

Jawaban ku kok benar


hitzrahleo

Berarti "those" ini pengganti "the" ya ? Those di gunakan utk jamak ?


jmaddz

Iya. Bacalah komentar2 lain di atas.


pwiiggybankk

'those' sama 'the' itu sama aja artinya "itu". iya, 'those' kata ganti jamak dari 'that'. kalo 'these' kata ganti jamak dari 'this'


Josephine262849

Ko aku jawab those salag


FrankTendry

Mau tanya klo perbedaan bacaan girls' sama girls gimana ngebedainnya?


jmaddz

girl = anak perempuan. Contoh: The girl has an apple. = Anak perempuan itu mempunyai sebuah apel.

girls = para perempuan / perempuan-perempuan. The girls have some apples. = Para perempuan itu mempunyai beberapa apel.

girls' = milik perempuan-perempuan. The girls' apples are red. = Apel-apel anak-anak perempuan itu berwarna merah.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.