1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita adalah anak-anak."

"Kita adalah anak-anak."

Terjemahan:We are children.

February 20, 2015

29 Komentar


ananalfredc

children itu kan lebih dari satu... artinya anak2. kalau child artinya anak


CutAudybal

Wah terima kasih banyak infonya


ZianPutra

Pake the ko salah?


AnggiSaput136519

Karna are itu artinya bisa menjadi adalah


AmaliyahSa

Jawabannya kok salah terus , yang bener jadinya apa?


yunica17

We are children


YushiAoyam

Jd jawabannya yg bener apa yah??


fadly151731

Gimana yg bener ini


PuspaDiraj

we are kids kok salah? "kids = anak-anak" juga?


MeccaFathur

Kosakatanya di aplikasi kurang mungkin, jd meskipun pake kids bener tapi karna di sistem ga ada maka disalahkan


BonekaBrua

Karena kid / kids itu kata bakunya child/ children


JilanPutri

Pake "a children" kok salah.. Pemakaian "a" tuh bagaimana? Yg jawab terimakasih :)


MOHAMED6244

Penggunaan "a" artinya satu Cth:sebuah buku=a book Seorang anak=a child Tapi di soalnya menggunakan kata anak anak,yang berarti anaknya lebih dari satu jadi menggunakan children..


hadiindra1

A itu menyatakan 1, children anak2 itu banyak, jadi ga usah pake a.. klo A child baru benar karena child itu anak


MeccaFathur

We are a kid atau we are a kid salah ya? Bedanya kid dengan children apa?


Keenan102

Mungkin karna kid itu kalimat nonformal, sedangkan children itu kalimat formal


widyadhini

Knp harus are, knp nggak is


RastonoRas

Is khusus buat she . He .is gitu


yunica17

We/they/you pakai are She/he/it pakai is Maaf klo slh


liscaturYu

Kenapa pake are kenapa gk is


yunica17

We/they/you pakai are He/she/it pakai is Maaf klo salah


MuhamadAbd304299

Kenapa Are? Penggunaan Kata Are Gimana?


Nabilah58650

Kenapa ga children's


Keenan102

Children itu anak anak, childrens itu banyak anak tp kalimat childrens itu gk ada, jd childrens salah. Sedang children's kalo dibaca jadi -children is-


CatKompay

Kenapa kalau child jamak itu children bukan childs?


Incces

Apa bedanya are dan is ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.