1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anakmu menulis sebuah b…

"Anak-anakmu menulis sebuah buku."

Terjemahan:Your children write a book.

February 20, 2015

11 Komentar


Rjl775837

Writes salah ya?


Zakiyah586903

Krn anak2 sm kyk 'they' verb yg pake s hanya he she it


Ikbardk_24

Children kan jamak kenapa gak pake s??


MutiaraAlf21

karna jamak jadi gapake s. yang pake s itu kan "she, he, it"


nazuan3

Kenapa you children write a book salah?


Aliyanuras

Jawabannya benar ada keterangan benar juga tapi kok merah aja ya jadi ulang ulang trss


nabil660752

Kenapa pakai your?


TuyulDigital

Gk ads kata write

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.