"Anak-anakmu menulis sebuah buku."

Terjemahan:Your children write a book.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Luqaz_N

Your childs write a book????

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

Bentuk plural (jamak) dari "child" itu bukan "childs", tetapi "children".

  • Child = anak
  • Children = anak-anak
3 tahun yang lalu

cuhartadi

Write tidak pake s. .

1 tahun yang lalu

desma775180

Knp ?

9 bulan yang lalu

desma775180

Knp?

9 bulan yang lalu

desma775180

Knp

9 bulan yang lalu

Rjl775837

Writes salah ya?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.