1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anakmu menulis sebuah b…

"Anak-anakmu menulis sebuah buku."

Terjemahan:Your children write a book.

February 20, 2015

9 Komentar


cuhartadi

Write tidak pake s. .


Ainurridho2

Karena sudah di wakilkan sama children. Children itu udah bentuk jamak, jadi objek nya kaga usah jamak juga, menurut ane sih

CMIIW


Rjl775837

Writes salah ya?


Zakiyah586903

Krn anak2 sm kyk 'they' verb yg pake s hanya he she it


Ikbar12

Children kan jamak kenapa gak pake s??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.