Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami membaca koran-koran."

Terjemahan:We read newspapers.

0
3 tahun yang lalu

16 Komentar


satria7

biasanya koran terdiri dari banyak artikel, apakah 1 koran bisa dikatakan jamak? (menggunakan "s")

7
Jawab3 tahun yang lalu

Nerukuroichi
Nerukuroichi

Sudah di jamak-an di "news"

8
Jawab3 tahun yang lalu

JakaArdita

"We reading newspapers" kok salah?

0
Jawab3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • We read newspapers. = Kami membaca koran-koran.
  • We are reading newspapers. = Kami sedang membaca koran-koran.
30
Jawab3 tahun yang lalu

MeidyDwiSy

Karna kata ing itu untuk yang lagi sedang terjadi

8
Jawab2 tahun yang lalu

MariskaNad

Kalo we read the newspaper bisa nggak? Pake "the"

0
Jawab2 tahun yang lalu

Dorarinyo

Bisa :) jadinya : kita baca koran itu/tersebut :D

0
Jawab2 tahun yang lalu

beng641623

salah atuhh

0
Jawab2 tahun yang lalu

MenjarEvil

Oke lah kalo begitu

0
Jawab2 tahun yang lalu

idanovira

News means berita

0
Jawab1 tahun yang lalu

lidyayulia

Kenapa pake "a" salah -->we read a newspapers

0
Jawab1 tahun yang lalu

LovelyKeys

Karena kan kami membaca Koran Koran Dan bukan kami membaca sebuah Koran Koran Karena a = sebuah.

0
Jawab1 tahun yang lalu

BayongAngg

Jadi yang benar yg mana nih . sue

0
Jawab1 tahun yang lalu

simpleserv

koran koran ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

rini468305

Uhhhh gara2 koran koran

0
Jawab1 tahun yang lalu

shelin18

Hmmm parah

0
Jawab1 tahun yang lalu