1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak punya rekening."

"Saya tidak punya rekening."

Terjemahan:I do not have an account.

February 22, 2015

8 Komentar


fifekawahi

kenapa harus pakai "an"?


akucintaDani

because "account" begins with a vowel (a, e, i, o, u).


wilujengRa1

Kenapa i have no an account salah


akucintaDani

if it's in that order, you can say "I have no account", where you don't use "an". Otherwise use "I do not have an account".


AkbarPuja

Penggunaan do itu pada saat apa ya?


sigitf

Kalimat negatif dan interogatif pada present tense.


sarah7amelia

I do not.have an account . Karena dihadahan huruf account aharus ditulis an.Misal an amount of money .


KanikaRasy

Gimana kalo saya pakek did.. i didn't have an account. ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.