1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami menemukan makanan."

"Kami menemukan makanan."

Terjemahan:We find the food.

February 22, 2015

24 Komentar


setiopamungkas

Blum diajarin past tense udh keluar kata found aja, kasian yang newbie


Zarthan2

Simplenya. Kita menggunakan kata "found" (Past tense) ketika peristiwa telah terjadi sedangkan "find" (Present tense) digunakan ketika peristiwa itu terjadi atau "saat ini".


satria7

found sama find itu bedanya apa ya?


demoksaputra

"found" itu bentuk lampau (past tense) dari "find"


Axelow

dikira find dan found itu adalah arti yg berbeda


sasra5

Kapan find dan found digunakan. Dan kenapa saat mengatakan kita dan mereka kata find jg berubah


Zarthan2

@sasra5, berdasarkan konteks waktunya


Harly290917

Kalo found itu bentuk lampau dari find


GustiYudha

Kapan harus menggunakan find & found ?


GilangScoo

Harus nya jangan pake the.


mahmudatus

Terus pkai ap? Klau bukan the?


johar136571

Kata kata found di gandi find bisa tidak


JumranDjum2

Found dan Find artinya sama kok


albertsamu2

jawaban benar kok dibilang salah


AdellaAH

Saat apa saja ya kita harus menggunakan kata the?


abil369412

The itu bisa berarti itu atau tersebut


riakurniaw1

Kenapa jawaban semua salah


Dalifa2

Kalo found itu buat kalimat yang lalu atau lampau kalo find buat present atau sekarang


ryanfahrez1

Bukannya found itu menemukan & find itu mencari


EmilSutris

Jawaban saya benar


miyyana

Palu mana palu....kok salah semua


Afriza_Affandi

kenapa menggunakan "meal" salah?


NengUwie

Meal kan sama dgn food knp salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.