1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan sambil berjalan."

"Kami makan sambil berjalan."

Terjemahan:We eat as we walk.

February 22, 2015

58 Komentar


AdityaBagu1

we eat while walking salah ya


beurfriend_831

Benar, tapi bukan untuk di part ini karna part ini menggunakan preposisi as at dsb


Ms.Fixer

Your answer is actually better because using "as" in this sentence can be interpreted as either "while" (sambil) or "like" (seperti). "As" is grammatically okay but I don't recommend it.


viyuniars

⚫Jika menggunakan kata "as" : pemakaian kata "we" 2x (subject diawal kalimat + setelah kata "as")

Semoga membantu.


ridhani55

makasih mbak Vira penjelasannya


MuhammadZi924197

Membantu bgt,thanks a lot :)


yakubakbar

Makasih mbak vira penjelasannya,,


Muhammad200202

Btw saya jawab we eat while we walk dibenarkan


mhfdaus

Makasihhhh banyakkkk


miftachulu4

We eat while we walk, Jika menggunakan While adalah conjunction sehingga perlu subject lagi.


jehankurni

Karena lo pake as kalo lo pake while baru gunakan 1 we doang


ivy670

Tapi aku coba pertama kali we eat while walk salah. Itu knp y?


rommypurwa

ya tetap gak bisa lah harus tetap pakai we


ArfiansLea

Pusing gw sama duolingo! knp di jawab "we eat while walk" salah? Apa yg salah sih?


MuhammadHeykal

Ada penambahan huruf?


RofidMU

bagai mana kalo menggu nakan kata while???? bisa ga, please answer


Chyntia_Rosee

Bisa. Tapi karena ini bab preposisi jadi menggunakan as


AnggaKurni9

Kalo pake tobe ngaruh ga ? Ex. We are eat as we are walk ? Cmiiw


dnadinii

kalau ga salah ya, present tense itu subjek langsung verb ga pake to be, kalau salah tolong di koreksi saya udah lupa


vegaseptia

eat dan walk kan verb, ga pake to be


chrisly119688

We are eating....bla bla bla not we are eat


faxstad

Benar we eat while walking


AlifNuryan

"we eat while walk" kenapa salah ya?


JaenalAbid

Membingungkan tapi sudah dapat pencerahan


iwan711219

I am driving as i am using my phone


MalikIbrahimF

Pamali atuh dahar bari lempang mah


rany653935

We eat as we walk,bukankah itu salah karna we nya tdk bisa disebutkan dua kali


RitaValentina19

Kalimat suka bikin binggung


NurhayatiH9

I don't expect the answer... i'm a bit gutted...


RetaSilfia

Penggunaan while, when sama as itu gmn sih? Aku masih binggung


wayanarsan

We eat as we walk kenapa bisa mengunakan we lagi di sebelah walk?


Abudzul

Klo pke Google Translate itu "we eat while walking".harus selektif memang belajar dengan Duolingo


YetiaElvira

Makan sambil berjalan itu Gk Boleh! nanti keselek


NailaRafaN

Waktu penggunaan while sama as gmn?


yuhibaffan

Thanks my lord duolingo


[pengguna yang dinonaktifkan]

    As itu bisa berarti sebagi juga ya ?


yayahilya

    Kapan pakai while kapan pakai as?


JeremiJonathan

    Are there differences between as and while?


nadiaafi2

    Kenapa tidak menggunakan Are? Kapan Are digunakan? Mohon penjelasannya dari tadi gak ngerti


almumtazaaa

    Waa tidak baik lah tu


MauliaRahm8

    Tidak boleh makan sambil berjalan


mang._ming

    Makin kesini jadi tambah bingung penggunaan while dan as. Keduanya terasa sama


.xzagssrl

    We eat during walk ga bisa ya???

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.