1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan sambil berjalan."

"Kami makan sambil berjalan."

Terjemahan:We eat as we walk.

February 22, 2015

35 Komentar


AdityaBagu1

we eat while walking salah ya


viyuniars

⚫Jika menggunakan kata "as" : pemakaian kata "we" 2x (subject diawal kalimat + setelah kata "as")

Semoga membantu.


ridhani55

makasih mbak Vira penjelasannya


MuhammadZi924197

Membantu bgt,thanks a lot :)


yakubakbar

Makasih mbak vira penjelasannya,,


dedy669121

oh gituu.. mbak vira.. love you so much


jehankurni

Karena lo pake as kalo lo pake while baru gunakan 1 we doang


rommypurwa

ya tetap gak bisa lah harus tetap pakai we


AndreBakar

Tapi aku pake while salah. Aku tulis " we eats while walk"


MuhammadHeykal

Ada penambahan huruf?


RofidMU

bagai mana kalo menggu nakan kata while???? bisa ga, please answer


AnggaKurni9

Kalo pake tobe ngaruh ga ? Ex. We are eat as we are walk ? Cmiiw


dnadinii

kalau ga salah ya, present tense itu subjek langsung verb ga pake to be, kalau salah tolong di koreksi saya udah lupa


vegaseptia

eat dan walk kan verb, ga pake to be


faxstad

Benar we eat while walking


AlifNuryan

"we eat while walk" kenapa salah ya?


JaenalAbid

Membingungkan tapi sudah dapat pencerahan


iwan711219

I am driving as i am using my phone


MalikIbrahimF

Pamali atuh dahar bari lempang mah


FuryVelix

Coba kalo soalnya kami berjalan sembari kami berjalan.... Kan lebih mudah..... Lah ini anjjjjjiiiinngggg


jajang17

Pake AS kek, pake Simpati kek,, bodo amat...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai