Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The next coffee is yours."

Terjemahan:Kopi berikutnya punya Anda.

3 tahun yang lalu

8 Komentar


DatiinDiby

Your harus ada noun lagi setelahnya. YOUR PEN, klo yours ngga boleh ada noun lagi d depannya. Dgn bilang yours uda kasi tau itu milik siapa tanpa sebutin lg barangnya

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Thanks, nih lingot.

1 tahun yang lalu

RandiXL

Saya tulis kopi berikutnya anda.wkwkw

2 tahun yang lalu

JondriHart1

Ask??

The next coffee is your artinya kopi berikut nya punya anda.

Kata (punya) dalam bahasa inggris diartikan (have) atau (has) tapi dalam kalimat bahasa inggris nya engga ada kata have atau has... padahal terjemahan nya ada kata (punya) atau (milik). Atau Duolingo nya yang salah??

Ada yang bisa bantu jelasin nya guru??

1 tahun yang lalu

Juenzy

Kalau ada kata yours, itu udah berarti kepemilikan anda.

10 bulan yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

kopi berikutnya itu adalah punyamu. kok salah ?

1 tahun yang lalu

AchmadIsa

kopi anda berikutnya salah juga..pusing pala barbie

2 tahun yang lalu

NovanAnugr

Saya suka kopi, yang suka kopi mana suaranyaaaaa ?

8 bulan yang lalu