1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The next coffee is yours."

"The next coffee is yours."

Terjemahan:Kopi berikutnya punya Anda.

February 22, 2015

13 Komentar


DatiinDiby

Your harus ada noun lagi setelahnya. YOUR PEN, klo yours ngga boleh ada noun lagi d depannya. Dgn bilang yours uda kasi tau itu milik siapa tanpa sebutin lg barangnya


DUODELETED129

Thanks, nih lingot.


RandiXL

Saya tulis kopi berikutnya anda.wkwkw


JondriHart1

Ask??

The next coffee is your artinya kopi berikut nya punya anda.

Kata (punya) dalam bahasa inggris diartikan (have) atau (has) tapi dalam kalimat bahasa inggris nya engga ada kata have atau has... padahal terjemahan nya ada kata (punya) atau (milik). Atau Duolingo nya yang salah??

Ada yang bisa bantu jelasin nya guru??


Juenzy

Kalau ada kata yours, itu udah berarti kepemilikan anda.


jaynj1

Bahasa inggris tidak bisa di terjemakan kata per kata kedalam bahasa indonesia, ibarat satu kata ada makna!! Semangat belajar ya....


DUODELETED129

kopi berikutnya itu adalah punyamu. kok salah ?


KiboPure

Apa beda yours dengan your


PERCE_NEIGE

"your" is used before the noun.

Your + noun = Your car.

After the verb "to be", you need to write, mine, yours, ours, hers, its, theirs.

To be + yours.

Ex: I am yours.


Alfina.alfashy

Bener ini dari Prancis? :)


AchmadIsa

kopi anda berikutnya salah juga..pusing pala barbie


NovanAnugr

Saya suka kopi, yang suka kopi mana suaranyaaaaa ?


ina519857

Yes... I like coffee

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.