1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The next coffee is yours."

"The next coffee is yours."

Terjemahan:Kopi berikutnya punya Anda.

February 22, 2015

18 Komentar


DatiinDiby

Your harus ada noun lagi setelahnya. YOUR PEN, klo yours ngga boleh ada noun lagi d depannya. Dgn bilang yours uda kasi tau itu milik siapa tanpa sebutin lg barangnya


DUODELETED129

Thanks, nih lingot.


RandiXL

Saya tulis kopi berikutnya anda.wkwkw


DUODELETED129

kopi berikutnya itu adalah punyamu. kok salah ?


Firman_Pd

Nggak ada "itu" nya kak


FransiskaU

Jadi ini ceritanya ada dua orang yang sedang pesan kopi dan kopinya datang bergantian.


KiboPure

Apa beda yours dengan your


PERCE_NEIGE

"your" is used before the noun.

Your + noun = Your car.

After the verb "to be", you need to write, mine, yours, ours, hers, its, theirs.

To be + yours.

Ex: I am yours.


Alfina.alfashy

Bener ini dari Prancis? :)


AchmadIsa

kopi anda berikutnya salah juga..pusing pala barbie


JondriHart1

Ask??

The next coffee is your artinya kopi berikut nya punya anda.

Kata (punya) dalam bahasa inggris diartikan (have) atau (has) tapi dalam kalimat bahasa inggris nya engga ada kata have atau has... padahal terjemahan nya ada kata (punya) atau (milik). Atau Duolingo nya yang salah??

Ada yang bisa bantu jelasin nya guru??


Juenzy

Kalau ada kata yours, itu udah berarti kepemilikan anda.


jaynj1

Bahasa inggris tidak bisa di terjemakan kata per kata kedalam bahasa indonesia, ibarat satu kata ada makna!! Semangat belajar ya....


NovanAnugr

Saya suka kopi, yang suka kopi mana suaranyaaaaa ?


ina519857

Yes... I like coffee


asyt571001

The next is your coffee Is it mean same?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.