1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Massanya memasuki ruang sida…

"Massanya memasuki ruang sidang."

Terjemahan:The mass entered the court.

February 22, 2015

8 Komentar


oz_lukas

What the heck is this sentence?


AmieW2

I wrong in this


RestaStefano

The tenses of this sentence is not clear, you have to determine whether the sentence is in present tense or past tense. It confuse us.


ANA.BELAJAR

kenapa "MEMASUKI" diterjemahkan "ENTER" kok salah ya?. kan kalimat di atas tidak menunjukkan past tense????


FashihFari

Tau tuh, puyeng kali ya yg bikin aplikasinya.


anggisetyawan

mending masuk hatimu aja deh


Bamboozed

Enter memang berarti memasuki


ahudori

the mass entered the courtroom

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.