1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bukunya tentang apa?"

"Bukunya tentang apa?"

Terjemahan:What is the book about?

February 23, 2015

8 Komentar


muhammadse717372

-Bukunya tentang apa? dengan -buku dia tentang apa? Gmna cara bedainnya kan susah kenapa jawabnya : what his book about ? Tolong pencerahannya


NicoReich

Yang benar "What is the book about?"


bakriAREA

Y allah salah mulu...


ianse7en

What does the book tell about?


muhammadse717372

Kenapa what's (what+s) masih belum faham


melfi630429

What + s (to be) Dipakai untuk object yg bukan kata kerja


rizqi604084

Kenapa disini salah mulu-_-


Nazuan

Knala bukan "what his book about" ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai