1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bukunya tentang apa?"

"Bukunya tentang apa?"

Terjemahan:What is the book about?

February 23, 2015

24 Komentar


muhammadse717372

-Bukunya tentang apa? dengan -buku dia tentang apa? Gmna cara bedainnya kan susah kenapa jawabnya : what his book about ? Tolong pencerahannya


NicoReich

Yang benar "What is the book about?"


Devi219482

Kenapa ga bisa pake "what is about the book"


WangJarim1

Bantu jawab. Cmiiw ya.. Karena patternnya qw itu Qw (question word 5w + 1h) + to be + objek + ket. ? Jadi kalau ada semacam preposition kaya about itu setelah si objeknya. Kalau secara soal about itu ingin menerangkan si the booknya


ianse7en

What does the book tell about?


bakriAREA

Y allah salah mulu...


JMm0xa

Gua mah broken english aja The book is about what? Langsung disalahin :')


muhammadse717372

Kenapa what's (what+s) masih belum faham


melfi630429

What + s (to be) Dipakai untuk object yg bukan kata kerja


skyhiya.09

Astagaaa hahahha aku malah 'what' nya d akhir kalimat:(


velias_

bukannya what the book is about harusnya bisa


nadiaafi2

Is itu utk ? Dan cara nyusun kata nya kayak mna


Devi219482

Kenapa kalo pake 'What is about the book' salah


xxalea

"what the book is about?"

ini harusnya bener sih


rizqi604084

Kenapa disini salah mulu-_-


Nazuan

Knala bukan "what his book about" ?


AlvianRist

The book is about kok salah?


Bahultak

Yes book adalah buku dan buku adalah benda


ApriAndi94

What the book is about vs what is the book about???

Wt f*CK ...are you kidding me


Saputra071

Tell me please, "is + the book"


melfi630429

Karena book adalah kata benda

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.