1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What dress is red?"

"What dress is red?"

Terjemahan:Gaun apa yang merah?

February 24, 2015

15 Komentar


Akhican

What dress is red = gaun mana warnanya merah? For real? You're supposed to use which instead of what. Cmiiw


karinarani

What dress is red? "apakah gaun itu berwarna merah?"


RahmatSaif

Aduh duolingo.. Ini salah.. Seharusnya "which" yang dsitu.. Bukan "what"


Liansu87

Parah ini pertanyaannya!! Saya orang indonesia tapi bingun sendiri lihat terjemahan bahasa indonesianya... Sejak kapan "what" jadi 'mana" ???? Aduh aduhh duolingo...


Juliandrey1

What dress is red? = Gaun apa warna merah? Apa benar?


edo101543

harusnya which bukan what


IndahLesta20

Mungkin adminnya lagi ada masalah saat buat pertanyaannya


yusufm1

Gaun mana yang warnanya merah sih itu harusnya


Ranims

What dress is red? = Apakah gaun itu berwarna merah? Which dress is red? = Gaun mana yang merah?


IrwanH.Sia

Iya, gue jadi salah dah... koq jadi ngaco gini...


Bibil_Cuantik

Komen ah biar PERNAH


veromaeghan

Nggak duolingo nggak ngacok


veromaeghan

Dia bilang gaun apa yang merah ??


Fauzi955908

Cara letakin to be gimana sih? Tadi ada kalimat how are the boys, setelah kata tanya trs tobe. Kalau ini what dress is red, setelah kata tanya langsung kata benda?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.