Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para saudara kandung itu"

Terjemahan:The Siblings

3 tahun yang lalu

16 Komentar


Wahyudi4

Kosakata baru nih siblings Hmmm

3 tahun yang lalu

jalalkun

Baru tau kata sibling

2 tahun yang lalu

latiffah3

Kirain the brothers

1 tahun yang lalu

AdeAfriani

Why that siblings is wrong!!!!!

3 tahun yang lalu

hamster_at_dawn

THOSE siblings. That -> Those, for plurals.

3 tahun yang lalu

Wahyudi4

Wow ada bule blajar bahasa indo ya mas?

3 tahun yang lalu

Roni299146

Thank you

1 tahun yang lalu

EaterofPumkin
EaterofPumkin

Dont put kandung in google translate.....

1 tahun yang lalu

NadiaIrwan

what is para for?

2 tahun yang lalu

Hksn4

Why

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Memang benar disini bukan cuma orang indo saja,sudah banyak pelajaran kok yang ada orang bulenya

1 tahun yang lalu

MAriefRizk

Perlu penjelasan lebih detail kenapa those, biar lebih ngerti

1 tahun yang lalu

SiscaWahyu

'Those' artinya 'itu' tapi buat jamak sedangkan 'that' artinya 'itu' untuk singular (tunggal), di teks tsb kita disuruh terjemahin 'para saudara' (jamak) makanya kita pake 'those' bukan 'that'

10 bulan yang lalu

havizhryan1

Sy juga salah. Saya baru tau kata ini siblings

1 tahun yang lalu

Ronald-Gamigick

Halo

10 bulan yang lalu

ErwinSanja3

2 3 upin berlari, Susan sekali

8 bulan yang lalu