1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para saudara kandung itu"

"Para saudara kandung itu"

Terjemahan:The Siblings

February 25, 2015

17 Komentar


Wahyudi4

Kosakata baru nih siblings Hmmm


jalalkun

Baru tau kata sibling


latiffah3

Kirain the brothers


AdeAfriani

Why that siblings is wrong!!!!!


hamster_at_dawn

THOSE siblings. That -> Those, for plurals.


Wahyudi4

Wow ada bule blajar bahasa indo ya mas?


EaterofPumkin

Dont put kandung in google translate.....


IndahLesta20

Memang benar disini bukan cuma orang indo saja,sudah banyak pelajaran kok yang ada orang bulenya


MAriefRizk

Perlu penjelasan lebih detail kenapa those, biar lebih ngerti


SiscaWahyu

'Those' artinya 'itu' tapi buat jamak sedangkan 'that' artinya 'itu' untuk singular (tunggal), di teks tsb kita disuruh terjemahin 'para saudara' (jamak) makanya kita pake 'those' bukan 'that'


havizhryan1

Sy juga salah. Saya baru tau kata ini siblings

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.