1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia melihat bahwa dia menyuk…

"Dia melihat bahwa dia menyukainya."

Terjemahan:She sees that he likes her.

February 25, 2015

38 Komentar


geeheenelajahqwk

Aku yakin kmu bisa! Semangat


t1Pa6

I'm agree with that


DesthaDwi

apa bedanya 'look' sama 'see'???


hikam25

Umumnya kalau see itu melihat sesuatu tanpa disengaja atau tanpa niatan. Kalau look kebalikannya melihat dengan disengaja. Sedangkan ada satu lagi yaitu watch ini digunakan jika melihat benda yg mengalami pergerakan


Abidah282001

oke thanks.. i understand


Shella950948

SEE itu melihat dengan tidak disengaja atau hanya melihat sesaat, sedangkan LOOK itu melihat dengan disengaja dan lebih memperhatikan seksama.


MeeR20406

Kenapa likes bukan loves?


meirs112

Loves itu lebih ke kayak cinta, lebih dalam daripada sekedar suka.. walaupun dalam konteks kalimat ini, "suka" disini lebih mengarah ke perasaan yang nantinya akan lebih dalam dan menjadi cinta... But remember, dia suka kamu bukan berarti dia cinta kamu sob..


AtikaAryani

ku kira pola kalimat berubah verb nya:v


erwin809978

Dia perempuan apa dia laki laki tidak ada petunjuk


Shella950948

Kmu bisa pilih salah satunya antara SHE or HE, karena keduanya sama-sama benar


IlhamPrabo1

kenapa pake love salah monyeett, di beberapa pertanyaan ada yg pake love lohh


zeinia123

Apa bedanya love sama like?


zeinia123

Apa bedanya love dan like? Kadang suka bingung


rullydotcom

she sees that she loves her????


Bambang485042

Kenapa pakai sees gak see


TauraPramu

Karena awalan katanya She, jadi She + verb1+s


IkhsanKami9

Kenapa pake the sebelum he?


._.1a

He sees that he likes it? Kok salah ya


doanta_dys

Kenapa pakai he,padahal subjek awalnya she?


Sultoni_Prigen

Bedanya if sama that apa ya?


stareatyou

itu artinya "jika/kalau" that artinya "itu", correct me if im wrong


NailaRafaN

That jg artinya bisa "bahwa"


Panda_WoW

Aku tulis "he sees that she likes her", dan bener haha


ilham_f99

Sama bener juga, jangan jangan ....


Agusindraw6

Hmm mikir keras


ZeacCross

Saya cuma beda penempatan she sama he di salahkan


AkhmadRisk1

He loves her kok salah


MaretinaDy

Di balik kok salah y


Stefanus852647

Siapa yang balik kata katanya jdi she likes her


AgusSucion1

She sees that he like her

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.