1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want to have a career."

"I want to have a career."

Terjemahan:Saya ingin punya sebuah karier.

February 26, 2015

12 Komentar


Hteddyh99

I want to have a career. = saya ingin mempunyai sebuah karir. Itu salah karena keterbatasan bahasa yang dipakai atau saya yang salah terjemahinnya?


makhlukmars

Aku jawab "saya ingin mempunyai sebuah karir" bener kok. Mungkin udah dibenerin sama systemnya.


fkaRz

harusnya benar


idedeas

Saya mau memiliki sebuah karir.


pradanariz

Aku ingin punya sebuah pekerjaan. Ternyata salah


YogiSafi

Knp to tidak diartikan


RamJak01

di sini lebih diartikan jadi kata sambung atau partikel. Jadi gak diterjemahkan secara literal


RantauSimatupang

Klo yg jomblo pasti jawab ny : saya ingin punya pacar


RizalFahri

To adalah kata sambung untuk 2 kata kerja.


marlrca

Apa perbedaannya karir dan pekerjaan


Astrid19745

Kenapa saya pengen sebuah karir salah!!!


zhalghar

pengen itu bahasa gaul, sedangkan di duolingo bahasa gaul tidak di pakai

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.