1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want to have a career."

"I want to have a career."

Terjemahan:Saya ingin punya sebuah karier.

February 26, 2015

8 Komentar


idedeas

Saya mau memiliki sebuah karir.


rurindra

Saya akan punya karir


YogiSafi

Knp to tidak diartikan


RamJak01

di sini lebih diartikan jadi kata sambung atau partikel. Jadi gak diterjemahkan secara literal


RantauSimatupang

Klo yg jomblo pasti jawab ny : saya ingin punya pacar


RizalFahri

To adalah kata sambung untuk 2 kata kerja.


Maria644746

Apa perbedaannya karir dan pekerjaan


Hteddyh99

I want to have a career. = saya ingin mempunyai sebuah karir. Itu salah karena keterbatasan bahasa yang dipakai atau saya yang salah terjemahinnya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.