1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "February is a gray month."

"February is a gray month."

Terjemahan:Bulan Februari adalah bulan kelabu.

February 27, 2015

54 Komentar


CaeciliaShy

Bulan abu abu itu artinya bulan yg hitungan tanggalnya tidak pasti, istilahnya abu abu,. Feb kdg berakhir di tgl 28 sedangkan saat tahun kabisat berakhir di tgl 29,.


riqi_max

Kukira kelabu berarti bulan yang menyedihkan karena musim hujan begitu derasnya.


fafablablabla

Makasih penjelasannya


BerkatSiadari

Makasih penjelasannya


Kumiko250472

Makasih penjelasannya, jd nambah ilmu baru


Mahony46

Seperti suasana hatiku.. Hehehe..


namjuun

terimakasih ya


LulaAlbab

Buset bulan kelabu


Mira102

maksud bulan kelabu apa ada yang tau?


zafeey

hitungan bulannya ga netap


zafeey

sorry, i mean "tanggalnya"


Finsen2

Maksudnya itu abu-abu


MHilmyFauzi

Buat yang jomblo, kan ada Valentine


chaironi

Bahasa indonesia ja belum lancar masih bahas Februari atau Pebruari atau febuari


Rifai754380

Baru tau kalau februari itu kelabu


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


harukakelly

I can't join, why?


EstevaniaB

Tautannya dah ditarik, bund


RinAngelo

There is an other group chat??


putra274720

Sebenarnya di kamus bahasa Indonesia itu febuari apa februari


RinAngelo

I thought it was great month at first


RenyMerriola

Aku mau tanya tanya nih... Sebenarnya kalau kita ngikutin temen-temen yang belajar di Duolingo, itu gunanya apa ya?. Terus nanti jadi gimana?.

Ada yang tau?


LISS2464

Numpang nanya,abu-abu ama kelabu ngga ada bezanya kan?


zhongdaegal

Kirain lagi ngomongin sinestesia wkwkw


nicoraymon1

Dark jokes : bulan abu abu adalah setiap bulan bagi orang penderita buta warna.


TantiTanet

February = febuari. Kita di indonesia ga selalu bilang bulan febuari, cukup febuari saja


bintangary2

tu klo lu jomblo di blan febuari. jdi lah bulan kelabu. pa lgi bru ptus


GagasEzharR

Ciiee pada baper :v


Chimy7

Bulan kelabu buat yg jomblo doang hahaha


MLuckyRama

Gua jawab abu abu benar wkwk


hermancris5

Kayak Namanya Finsen gitu di pahamin kelabu itu maksud nya abu abu cb pncet kt yg lain kan salah artnya yah jdi kelabu aku mah bnr


Juenzy

Ngomong apa?


Nheat

Februari ITU bulan kelabu!!!!


rofikhiday

Itu yang pake "p" orang sunda


HaCe742163

VC an yuk 0859-6660-9210


Anissa93_ZoZo_DD

February is my Especial month...!!...!!


Anissa93_ZoZo_DD

When, Your Birth?...


AndriyFM

feburary is a anoying month


Saviourra

February is an annoying month


MuhammadAl919512

Masi bingung februari apa febuari


iizzazz

Bahasa Indonesia February adalah Pebruari, bukan?


DedyYanuar

Itu orang cadel atau pakai kebiasaan. Harusnya februari. Silahkan cek di KBBI

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.