1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "February is a gray month."

"February is a gray month."

Terjemahan:Bulan Februari adalah bulan kelabu.

February 27, 2015

32 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/CaeciliaShy

Bulan abu abu itu artinya bulan yg hitungan tanggalnya tidak pasti, istilahnya abu abu,. Feb kdg berakhir di tgl 28 sedangkan saat tahun kabisat berakhir di tgl 29,.


https://www.duolingo.com/profile/fafablablabla

Makasih penjelasannya


https://www.duolingo.com/profile/LulaAlbab

Buset bulan kelabu


https://www.duolingo.com/profile/Mira102

maksud bulan kelabu apa ada yang tau?


https://www.duolingo.com/profile/Finsen2

Maksudnya itu abu-abu


https://www.duolingo.com/profile/MHilmyFauzi

Buat yang jomblo, kan ada Valentine


https://www.duolingo.com/profile/chaironi

Bahasa indonesia ja belum lancar masih bahas Februari atau Pebruari atau febuari


https://www.duolingo.com/profile/Rifai754380

Baru tau kalau februari itu kelabu


https://www.duolingo.com/profile/MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


https://www.duolingo.com/profile/hermancris5

Kayak Namanya Finsen gitu di pahamin kelabu itu maksud nya abu abu cb pncet kt yg lain kan salah artnya yah jdi kelabu aku mah bnr


https://www.duolingo.com/profile/HaCe742163

VC an yuk 0859-6660-9210


https://www.duolingo.com/profile/bintangary2

tu klo lu jomblo di blan febuari. jdi lah bulan kelabu. pa lgi bru ptus


https://www.duolingo.com/profile/GagasEzharR

Ciiee pada baper :v


https://www.duolingo.com/profile/Chimy7

Bulan kelabu buat yg jomblo doang hahaha


https://www.duolingo.com/profile/MLuckyRama

Gua jawab abu abu benar wkwk


https://www.duolingo.com/profile/Nheat

Februari ITU bulan kelabu!!!!


https://www.duolingo.com/profile/rofikhiday

Itu yang pake "p" orang sunda


https://www.duolingo.com/profile/Anissa93_ZoZo_DD

February is my Especial month...!!...!!


https://www.duolingo.com/profile/Anissa93_ZoZo_DD

When, Your Birth?...


https://www.duolingo.com/profile/AndriyFM

feburary is a anoying month


https://www.duolingo.com/profile/Saviourra

February is an annoying month


https://www.duolingo.com/profile/MuhammadAl919512

Masi bingung februari apa febuari


https://www.duolingo.com/profile/iizzazz

Bahasa Indonesia February adalah Pebruari, bukan?


https://www.duolingo.com/profile/DedyYanuar

Itu orang cadel atau pakai kebiasaan. Harusnya februari. Silahkan cek di KBBI

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.