1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am not a boy."

"I am not a boy."

Terjemahan:Saya bukan seorang anak laki-laki.

February 27, 2015

25 Komentar


LikeAnEagle

"An" = "a", artinya "sebuah". Kalau kata berikutnya dimulai dengan huruf vokal (AIUEO), maka "a" berubah menjadi "an". Contoh: A fish = Seekor ikan An eagle = Seekor elang

"Am" = bentuk dari verb "to be" yang berarti "adalah", untuk diri sendiri, i.e. khusus untuk subyek "I". Contoh: "I am a painter" = "Saya adalah seorang pelukis" "I am Indonesian" = "Saya [adalah] orang Indonesia"


tyonaldi

tanks you now im understand. ..


Asep493755

Jika an = sebuah jika am = saya


sultan167193

Bukanya saya itu I yah..? I : saya, am : adalah (kejelasan).. I am, aku adalah, atau aku (di jelaskan tentang aku).. I am a man : aku (adalah) seorang pria.. namun adalah gak perlu di sebut lagi.. jadinya I am a man : aku seorang pria.. Am : lebih tepatnya kejelasan, menjelaskan, atau biasa dalam rumus bahasa ingris di sebut TO BE nya..


claybird121

I can't put an "adalah" between "saya" and "bukan"?


demoksaputra

It's not necessary to put "adalah" between "saya" and "bukan".


IrsyadHari

Saya bukan laki laki kok salah y?? Padahal sebelum lvl ini ada beberapa pertanyaan yg mirip ,,tapi benar


Christine859815

saya bukan anak laki- laki kecil mengapa disalahkan?


EdyJamborm

Jika girl diterjemahkan sebagai anak perempuan = gadis maka seharusnya boy diterjemahkan menjadi anak laki-laki = perjaka


Reygita2

Sya rukis i am not a boy Apa slhnya?


yuliana566275

Saya bukan seorang laki laki


ashegaf

Aku bukan seorang anak laki laki bedanya apa ? Aku sama saya kan sama artinya


sultan167193

I am not a boy : aku bukan bocah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.