1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah anak-anak."

"Kalian adalah anak-anak."

Terjemahan:You are children.

February 27, 2015

28 Komentar


claybird121

dalam bahasa inggris, "kalian" bukan = "you", tetapi "kalian" = "ya'll" atau "you guys"

In english, "kalian" is more like "y'all" or " you guys"


Unique_Kara

Bukannya "You" juga bisa ya di artikan "Kalian"? Soalnya yg aku pelajarin kyk gitu.


HardiRB

Terimakasih dengan penjelasannya.


Alfarabi53377

You memiliki arti kamu, you banyak digunakan sebagi sebuah subject dalam kalimat bahasa inggris, you mencakup baik laki-laki, perempuan ataupun anak-anak.

You’re merupakan gabungan dari you dan are yang memiliki arti kamu adalah. You merupakan sebuah subject sedangkan are merupakan sebuah tobe.

Your hampir sama dengan you dan you’re namun your digunakan sebagai bentuk possessive yaitu sebuah kepemilikan dalam bahasa inggris. Sehingga arti dari your adalah milik mu.


addenaziz

They are children, ga bisa sih?


AttaBashawri

Tidak bisa, karena permintaannya adalah "kalian". Sedangkan jika "they" bermakna "mereka"


WandiRuswa

Kata Kalian sama mereka apa bedanyaaa...? Sama sama jamak kan bukan sendirian.


PujaLaksemi

"Kalian" itu biasanya kita ucapkan secara langsung di depan orang jamak itu (face to face), sedangkan "mereka" lebih digunakan untuk menunjuk (secara tidak langsung) orang jamak itu


AmeliaTris5

Samaan nih jawabannya wkqkwk


Binuhi

Kalian kok jadi you bukannya your ....


AfifBakhti

your itu kepemilikan. Misal your son = Anak mu. Your car = mobil mu


Alfarabi53377

Your hampir sama dengan you dan you’re namun your digunakan sebagai bentuk possessive yaitu sebuah kepemilikan dalam bahasa inggris. Sehingga arti dari your adalah milik mu.


AdefR2

Kalian kenapa jadi "you" Ya


OsgoPonsel

Kalian kenapa bisa menjadi you?


ShairaMasy

Beda "you are a children" sama "you are children" apa ya


Unclemutho

A biasanya untuk sebuah/seorang Jadi kalo a gini jadinya "You are a child" kamu adalah seorang anak kecil Sedangkan "You are children" kalian adalah anak2 Maaf omonganku blepotan


Eluffyna_

Bedanya children sama childs ?


Nana927356

Gw kira you itu untuk satu orang sja


thurfah1

Kalau "you" berarti nunjuk ke satu orang dong


saripsastr

Kalin kok jadi you?


RoniSamsir

"Kalian" bukan "you" !!!!!


Suwandi171

ditambah "are" jadi kalian,contoh you is a boy(kamu adalah seorang anak laki laki)


Alfarabi53377

Bukan is tapi are karna Are : subjeknya they,we,subjek jamak,bisa juga you Is : subjeknya she,he,it


AyaaLstri

Aku betul kok di salahin


NajibAkhma

kalau kalian itu bukan you, tapi skidipapap

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.