1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a girl."

"It is a girl."

Terjemahan:Itu adalah seorang anak perempuan.

February 27, 2015

21 Komentar


hilmanrasdiasyah

Itu adalah seorang anak perempuan


SarianaTal

You are right brother


finda776017

Mengapa it is? Buka nya it itu untuk kata benda ya?


Ichsannrf

Konteksnya disini untuk menunjukkan bahwa dia itu anak perempuan


egaherdian

itu adalah seorang anak gadis ko salah


Dmetro_name

Saya menjawab seorang anak gadis juga salah


Mardangga

Kok bisa beda artinya ya? Di kalimat ini artinya itu adalah seorang anak perempuan. Tapi kalimat lainnya, artinya ia adalah seoarang perempuan. ????


Sultan_baro_tiku

Yang ribet itu bahasa indonesia.. percayalah


Sultan_baro_tiku

Makanya kenapa bahasa dunia pake bahasa ingris.. yah salah satu alasanya adalah karena bahasa itu lebih mudah sebetulnya..


SarianaTal

Itu adalah seorang anak perempuan


UgunGunawa

Kenapa girls tidak pakai s ya padahal kan ada kata it's


Arizkylade

Folow akun ku ya kak pliss, hehehe


assidikmah

Kurang encer ni otak gue


alvwsdwn

kok harus "itu"? harusnya lebih benar ia. "it" yg menunjukan kata benda gak mungkin dipakai untuk manusia kan


Abimanyu.

Mengapa kata kerja adalah di ulang kembali dalam bentuk seorang ,kata kerja cukup perlu 1 saja tidak usah di ulang 2x itu tandanya kalimat tersebut tidak efektif dan cenderung membingungkan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.