1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a girl."

"It is a girl."

Terjemahan:Itu adalah seorang anak perempuan.

February 27, 2015

7 Komentar


hilmanrasdiasyah

Itu adalah seorang anak perempuan


egaherdian

itu adalah seorang anak gadis ko salah


sultan167193

Perempuan dan gadis, bahkan aksen arab udah familiar "harem", di indonesia gak ada bedanya..

Tapi di bahasa ingris gak pernah ada kata yang beda terus menjelaskan kondisi, situasi, atau bentuk yang sama.. kalo udah beda ajah di huruf, itu gak sama lagi kalo bahasa ingris..


Mardangga

Kok bisa beda artinya ya? Di kalimat ini artinya itu adalah seorang anak perempuan. Tapi kalimat lainnya, artinya ia adalah seoarang perempuan. ????


sultan167193

Yang ribet itu bahasa indonesia.. percayalah


sultan167193

Makanya kenapa bahasa dunia pake bahasa ingris.. yah salah satu alasanya adalah karena bahasa itu lebih mudah sebetulnya..


finda776017

Mengapa it is? Buka nya it itu untuk kata benda ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai