1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The horses"

"The horses"

Terjemahan:Kuda-kuda itu

February 27, 2015

35 Komentar


dany495

kenapa engak "beberapa Kuda", klo "kuda-kuda" kan sekarang berudah arti jd "pose bertahan" dalam beladiri


Nuasa

Klo beberapa kuda lebih ke ''some horses'' lihat konteks dlu


Sultan506507

Jika have bisa di artikan memiliki, mengandung, dan masih banyak lagi... Kita paham aturan itu,.. bahkan sama sama dalam kata tanks bisa you are welcome kita gak masalah...

Tapi aturan indonesia juga di perhatikan.. jika beberapa kuda, banyak kuda, lebih bisa mengartikan horses, kenapa pake kuda kuda yang artinya posisi bela diri di indonesia...?

Apa kita di sini belajar ejaan yang benar dalam berbahasa ingris saja..?


Suyantaa

ngelawak lu bang


LuluEka

Aku jawab kuda kuda itu salah:) yang bener kuda-kuda itu. wkwk


sigitf

Sebagai pembeda, kuda kuda di olahraga dan kuda-kuda sebagai hewan


EdoPratama7

Kuda kuda itu kok salah? Apa perlu saya tambahkan "-" supaya benar? Biasanya duolingo memaklumi jawaban tanpa "-"


Ay_Mld

Di situ kita di suruh buat ngetik jawaban dari apa yang kita denger, kalo lu jawab nya pake bahasa indo ya jelas di salahin.. Kecuali dia ngomong pake b.indo dan kita di suruh ngetik jawaban yang di denger, ya pasti bener.. Secara dia kan ngomong pake b.inggris


gladis88827

마ㅕ ㄴ며뭏 ㅏ므ㅕ


Itz_Najmaoffcial

ㄷㅗㅡ... ㅠㅑㄴㅁ ㅓ딤나무 ㅏ마 ?


Ahmad539

Kayaknya gak jelas. Asal ngetik, liat aja hurufnya ada yang tunggal dan acak, kalau Korea hurufnya pada tumpuk2 wkwk


gladis88827

The horse dan horses apa bedanya kan cuma kurang satu maunya di ulang kek


nurbilah295

Horse itu untuk satu kuda klo horses itu jamaknya,yah jelas beda lah


titan926650

Ini kayaknya eror. Sudah benar saya jawab


Itz_Najmaoffcial

ㅗㅡㅡ... ㅣㅕ ㅏ미ㅑ ㅛㅎ ㄷㄱㄱㅐㄱ !


EdoPratama7

Saya jawab kuda-kuda itu, namun mengapa saya disalahkan?


MBS445

Pke bhs inggris


EdoPratama7

Mohon pihak duolingo untuk memperbaiki perihal error ini


Nita217831

Kenapa bukan those horses


Nedyrroth

You need yes ???????×+÷=


Nedyrroth

The horses yes it is


Nedyrroth

I have a all of them


meti433572

Harusnya jawaban saya benar. Koreksi lagi deh aplikasi nya.


naya73705

dilambatin kedengarannya "the houses"


UmmuRumais

Pelajaran nya susah susah gampang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.