1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah anak laki-lakiā€¦

"Kalian adalah anak laki-laki."

Terjemahan:You are boys.

February 27, 2015

76 Komentar


SelvinaAul

Slah tuh kalian kan they bukan you


M.Ridwan_N

Sebenarnya you juga bisa artinya 'kalian' jika objek nya jamak , contohnya "you are boys" dan 'boys'-nya itu jamak karena memakai huruf s terakhir nya. Sedangkan you juga bisa diartikan sebagai 'kamu' jika objek nya tunggal contohnya "you are a boy" dan kata 'boy'-nya itu tunggal


faisal929830

Kurang fokus gua jadi puyeng


chaeche

you yang dimaksud itu jamak.


raihanfif

Bener kok, they itu mereka


Azka220811

Kalian adalah kata ganti orang kedua

Sedangkan they (mereka) adalah kata ganti orang ketiga

Cmiiw


Edojudge

Kalo mereka itu artinya apa?


WahyuDin319877

Kalian itu yang saya tahu, bahasa inggrisnya juga bisa You makanya kan to be nya pake Are, karna bisa bersifat jamak. Itu setau saya ya. Semoga tdk salah, karna saya juga belajar


rahmanakbar

They kan klian jugak to be nya pun are


Hendi.budi

Kok kamu bersifat jamak gmna mksdny?


MalikIbrahimF

Soalny ngaco, kl kalian hrs nya they are boys. Sedangkan you are boy bs berarti kamu adalah anak laki laki dan tdk pk s jika jawabany you are boy


fitri.s

Aku kira they..


Rafly_Muttaqin

Huhhh payah ... Kenapa hrs salah


annisa.as

Sabar.. namanya juga belajar..


A.Rizky

Tolong jelas kan kenapa gk pakai "they"?? Kan "kalian"


Nazar747332

They= mereka(sudut pandang orang ketiga( You/You all=Kamu/kalian(sudut pandang orang kedua

Cmiiw saya juga masih belajar


Putri995

Kenapa you are boys? Bukannya I/you/we/they tidak menggunakan akhiran S?


raza492805

Boy"s" itu menunjukkan jamak(lebih dri satu), emg bener i/u/they/we tdk menggunakan s


raza492805

Cuman, klo yg menunjukkan suatu objek/kal.penerangan yg byk itu tambah s


candradewi11251

Kalian (you), mereka (they)


Angga51847

They donk kalau you lebih ke arah personal?


Hendi.budi

Jamak gmn? Kalian disini emng dimaksud YOU atau THEY


Hendi.budi

Klw You berarti ndk jamak dong?


LamhotM

Karna lebih dari satu orang bang


Netizenss

Eh iya you x ya hehe maaf euy


HasifArRah

Yaelah pake the malah salah


Edy652517

Kasi foto donk biar tau yaow


urindy18

"Kalian"kan artinya they ko jadi you


MatchaNoir

kalian = you kalian semua = you all mereka = they

beda yaa :)


LamhotM

Ooo gitu toh jarang ngeliata yg menunjukan selain they jadi kurang terbiasa hahaha


Wildan614310

Kaliyan itu you apa they?


Arlint2

Kalian kok you, harusnya kan they


Ade7Prima

Kenapa gk pakek 'a'?


Efhendi_JE

They itu mereka.. Di sini dipakai nya You karena kalian sebenarnya itu "You all"


Putri995

Kenapa pake akhiran S? Bukannya i/we/you/they tidak pake S


YanuarRy

Kan harusnya They ?????


tutimulyat1

They itu mereka. Kalian itu you


raza492805

Ooiii "they" itu "mereka", bukan kaliannnnn


umi735435

Aeh kebalik kali


Muhammadsa483129

Jawabanku aturannya bener masa kalian you aturannya they


SuciRahmad847663

Jawaban ku benar tpi kok di bilang salah, kata kalian itu they bhsa Inggris nya bukan you


Nadia320691

Ini bukan nya harusnya they ya?


fajarhanap

Yes they kalian you itu untuk satu orang


ZulfiMuham4

You = Kalian They = Mereka Tapi kenapa Boys ya? Bukannya I/You/They/We ga pake +s?


nay588150

Soalnya kan jamak(?) --'Kalian' itu kan lebih dari 1 orang


Nurhrarts

kok salah yah you are the boy "kan anak laki laki


Arief61801

Mungkin karena maksudnya kamu semua bahasa indonesianya Kalian.


LamhotM

Kenapa you? Kan harusnya they yg tau kasih penjelasan dong


AyuUlandar5

They bener lo,gmn sih


miqdad621328

Fiks yang bikin lagi ngantuk hahaha


SatriaWibo6

Aku malah jawab you are a boys... Tolong yg paham, kenapa salah kalau pake "a"


faisal929830

Karna disitu kata "boys" adalah jamak bukan tunggal, jadi kalo "boys" ngga usah pake "a" karna "a" itu adalah tunggal bukan jamak, semoga paham :)


Rotua16

mengapa kata you berarti kalian


Kalsedon1

Kalau "you are boys" artinya kamu adalah anak laki laki bukan "mereka" kalau mereka "they are boys"


asyt571001

Nih gw kasih cnto. Knpa kalian disini pake you. Jdi cerita nya kita lagi ngobrol langsung. Sdangkan lwan obroalan kita ny lbih dari 1 orang. Sdakan klo pake they kita lagi ngobrolin orang lain.


DimasWP.

Jawab You're boys bener!


DimasWP.

Jawab You're boys bener


LulukBerli

Baru tau "kalian" tuh bisa-bisanya bhs.ing nya "you"


pccalsye

SUMPAAAA LUPAAAAA MALAH JAWAB THEY

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.