1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah anak laki-lakiā€¦

"Kalian adalah anak laki-laki."

Terjemahan:You are boys.

February 27, 2015

33 Komentar


SelvinaAul

Slah tuh kalian kan they bukan you


Edojudge

Kalo mereka itu artinya apa?


Rafly_Muttaqin

Huhhh payah ... Kenapa hrs salah


annisa.as

Sabar.. namanya juga belajar..


Hendi.budi

Jamak gmn? Kalian disini emng dimaksud YOU atau THEY


Hendi.budi

Klw You berarti ndk jamak dong?


fitri.s

Aku kira they..


Netizenss

Harusnya they duo


MalikIbrahimF

Soalny ngaco, kl kalian hrs nya they are boys. Sedangkan you are boy bs berarti kamu adalah anak laki laki dan tdk pk s jika jawabany you are boy


Netizenss

Eh iya you x ya hehe maaf euy


HasifArRah

Yaelah pake the malah salah


Edy652517

Kasi foto donk biar tau yaow


urindy18

"Kalian"kan artinya they ko jadi you


MatchaNoir

kalian = you kalian semua = you all mereka = they

beda yaa :)


Wildan614310

Kaliyan itu you apa they?


WahyuDin319877

Kalian itu yang saya tahu, bahasa inggrisnya juga bisa You makanya kan to be nya pake Are, karna bisa bersifat jamak. Itu setau saya ya. Semoga tdk salah, karna saya juga belajar


Hendi.budi

Kok kamu bersifat jamak gmna mksdny?


Arlint2

Kalian kok you, harusnya kan they


Ade7Prima

Kenapa gk pakek 'a'?


Efhendi_JE

They itu mereka.. Di sini dipakai nya You karena kalian sebenarnya itu "You all"


A.Rizky

Tolong jelas kan kenapa gk pakai "they"?? Kan "kalian"


Putri995

Kenapa you are boys? Bukannya I/you/we/they tidak menggunakan akhiran S?


Putri995

Kenapa pake akhiran S? Bukannya i/we/you/they tidak pake S


YanuarRy

Kan harusnya They ?????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai