Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She sees him."

Terjemahan:Dia melihatnya.

0
3 tahun yang lalu

37 Komentar


raynaldysaragih

(She,he,it) +kt kerja ditambah -s , kecuali (they,we ,i ,you)

112
Jawab13 tahun yang lalu

miyyana

they ,we ,i ,you (tak mau minum "S")...

1
Jawab9 bulan yang lalu

Safrielfas

thank you

0
Jawab2 tahun yang lalu

Alfirahmadini

See sm look it artinya sama, tapi penggunaannya berbeda Kalau see, itu hanya melihat saja, tanpa memperhatikan

Kalau look, itu melihat dengan konsentrasi.. atau mmperhatikan

Dalam kalimat ini, bisa saja look, trgantung kontennya

<h1>just sharing</h1>
64
Jawab1 tahun yang lalu

RantauSimatupang

@ Semua : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo

11
Jawab1 tahun yang lalu

Neyzam1

Okay

0
Jawab8 bulan yang lalu

M.RadityaR

Kata kerja yg ditambah s digunakan untuk kata tunggal seperi she, he... Sebaliknya yg tidak menggunakan s berarti lebih dari satu seperti they dan we.... Tapi walau "I" tunggal tapi tetap tidak ditambah s

1
Jawab1 tahun yang lalu

AdePutra15

Gini aja biar gga bingung, jika ada awalan kata "she,he,it (the dog/the cat)" + kata kerja itu sudah pasti di tambah S contoh: she seeS him. Selain di luar kata itu gga pake S. Contoh: I see you

1
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is there a difference between "melihat" and "lihat".

On Memrize, they say that "melihat" = to look, and "lihat" = to see.

But I'm not very sure of that.

1
Jawab1 tahun yang lalu

ciptakarwana

Kurang ngerti sama yg beginian hehehe. Kapan pemberian imbuhan -s yang tepat yah?

0
Jawab3 tahun yang lalu

hanadiniSu

Saat yang melakukan adalah he atau she atau jg it. Ex: he writes, she walks dan the duck eats. The duck adalah it

28
Jawab13 tahun yang lalu

Satriandro

Pencet icon kura2 dan dengarkan pada bagian akhir kata ada desis huruf S

1
Jawab3 tahun yang lalu

konveksige

Iya tpi logatnya kaya logat komputer..hahaha bukan logat english

0
Jawab1 tahun yang lalu

finafatmas

Imbuhan s untuk he she it

1
Jawab2 tahun yang lalu

AbdulHadi971173

Gunakan imbuhan S pada he, she, it.

1
Jawab6 bulan yang lalu

lutfi594749

Thank you

0
Jawab1 tahun yang lalu

OlivianaFr

Him itu maksd nya disni apa ya

0
Jawab1 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Him itu sebagai objek.

0
Jawab1 tahun yang lalu

lastah

Gmna Kalo sees nya diganti look bisa? ??

0
Jawab1 tahun yang lalu

RizkyRif

Dari awal sampai sekarang pasti ada yg debat soal +s dan tanpa s

0
Jawab1 tahun yang lalu

byruddy

bener juga lau haha

0
Jawab1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Tidak bisa pke look,krna ada kata him

0
Jawab1 tahun yang lalu

laylabofte

MakSi

0
Jawab1 tahun yang lalu

wawan667281

Kenapa him tidak di gunakan

0
Jawab11 bulan yang lalu

DikyJonath

O kalau she itu kata kerjanya ditambah-s

0
Jawab10 bulan yang lalu