1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She sees him."

"She sees him."

Terjemahan:Dia melihatnya.

February 27, 2015

51 Komentar


raynaldysaragih

(She,he,it) +kt kerja ditambah -s , kecuali (they,we ,i ,you)


miyyana

they ,we ,i ,you (tak mau minum "S")...


Hum.Chika

Ooowwww baru ngeh thanks


Alfirahmadini

See sm look it artinya sama, tapi penggunaannya berbeda Kalau see, itu hanya melihat saja, tanpa memperhatikan

Kalau look, itu melihat dengan konsentrasi.. atau mmperhatikan

Dalam kalimat ini, bisa saja look, trgantung kontennya

<h1>just sharing</h1>

RantauSimatupang

@ Semua : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


devi394377

Klub mana?? Di aplikasi mana


AdePutra15

Gini aja biar gga bingung, jika ada awalan kata "she,he,it (the dog/the cat)" + kata kerja itu sudah pasti di tambah S contoh: she seeS him. Selain di luar kata itu gga pake S. Contoh: I see you


Firmansyya

She sees him Dia melihatnya

She sees it Dia melihat nya

Jadi apa bedanya?


PERCE_NEIGE

Is there a difference between "melihat" and "lihat".

On Memrize, they say that "melihat" = to look, and "lihat" = to see.

But I'm not very sure of that.


ciptakarwana

Kurang ngerti sama yg beginian hehehe. Kapan pemberian imbuhan -s yang tepat yah?


hanadiniSu

Saat yang melakukan adalah he atau she atau jg it. Ex: he writes, she walks dan the duck eats. The duck adalah it


Satriandro

Pencet icon kura2 dan dengarkan pada bagian akhir kata ada desis huruf S


konveksige

Iya tpi logatnya kaya logat komputer..hahaha bukan logat english


finafatmas

Imbuhan s untuk he she it


AbdulHadi971173

Gunakan imbuhan S pada he, she, it.


Sindu533093

Pemberian imbuhan s/es pada verb dimana si subjectnya itu she,he,it diluar ketiga subject itu tidak ditambahkan s/es


OlivianaFr

Him itu maksd nya disni apa ya


Qistin0

Him itu sebagai objek.


lastah

Gmna Kalo sees nya diganti look bisa? ??


RizkyRif

Dari awal sampai sekarang pasti ada yg debat soal +s dan tanpa s


byruddy

bener juga lau haha


IndahLesta20

Tidak bisa pke look,krna ada kata him


M.RadityaR

Kata kerja yg ditambah s digunakan untuk kata tunggal seperi she, he... Sebaliknya yg tidak menggunakan s berarti lebih dari satu seperti they dan we.... Tapi walau "I" tunggal tapi tetap tidak ditambah s


wawan667281

Kenapa him tidak di gunakan


DikyJonath

O kalau she itu kata kerjanya ditambah-s


IsmetMaulana

dia melihat dirinya salah


MaruliChan

Jika subjeknya adalah Tunggal (Kecuali I dan You) maka Verb nya di tambahkan s/es (Simple Present Tense).

Jangan tanyakan mengapa Kalo subjek nya tunggal pake s/es. Emang gitu adanya. Orang Amrik atau Enggres pun kalo ditanya mereka gak bakalan tau. Wkwkwk

Sama kayak kata BUKA Kenapa jadinya Membuka bukan memuka. Sedangkan kata pukul jadinya memukul bukan mempukul. Ahli bahasa sehebat apapun akan menyerah dengan takdir. Wkwkwk


DeniNurwah

dia melihat dia, dia melihat dirinya, dia melihatnya


Rjl775837

Him itu digunakan untuk (nya)


Rjl775837

Him digunakan kata kerja


ChubBell17

Pertanyaanny koq pake S, tlg dong penjelasanny, bikin bingung


ummusulaim3

Kok she diaa? Bukannya di awal itu menunjukkan perempuan yaa


NINDYCANTE

Why sees? Not see?


WahyudiBadau

Dewi ayu tak mau minum s


MuhaYui

Mungkin kalian yang mau baca komentar, harusnya dah tau penggunaan kata does & doesn't, are, dan kata kerja yang diakhiri +S

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.