"She sees him."

Terjemahan:Dia melihatnya.

February 27, 2015

69 Komentar
Diskusi ini dikunci


raynaldysaragih

(She,he,it) +kt kerja ditambah -s , kecuali (they,we ,i ,you)


miyyana

they ,we ,i ,you (tak mau minum "S")...


Hum.Chika

Ooowwww baru ngeh thanks


Alfirahmadini

See sm look it artinya sama, tapi penggunaannya berbeda Kalau see, itu hanya melihat saja, tanpa memperhatikan

Kalau look, itu melihat dengan konsentrasi.. atau mmperhatikan

Dalam kalimat ini, bisa saja look, trgantung kontennya

<h1>just sharing</h1>

RantauSimatupang

@ Semua : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo


deviwdr

Klub mana?? Di aplikasi mana


AdePutra15

Gini aja biar gga bingung, jika ada awalan kata "she,he,it (the dog/the cat)" + kata kerja itu sudah pasti di tambah S contoh: she seeS him. Selain di luar kata itu gga pake S. Contoh: I see you


Firmansyya

She sees him Dia melihatnya

She sees it Dia melihat nya

Jadi apa bedanya?


yahiko111880

Kalo he lebih ke manusianya.. kalo it lebih ke benda atau hewan


RizkyRif

Dari awal sampai sekarang pasti ada yg debat soal +s dan tanpa s


byruddy

bener juga lau haha


PERCE_NEIGE

Is there a difference between "melihat" and "lihat".

On Memrize, they say that "melihat" = to look, and "lihat" = to see.

But I'm not very sure of that.


MuhaYui

Mungkin kalian yang mau baca komentar, harusnya dah tau penggunaan kata does & doesn't, are, dan kata kerja yang diakhiri +S


ciptakarwana

Kurang ngerti sama yg beginian hehehe. Kapan pemberian imbuhan -s yang tepat yah?


hanadiniSu

Saat yang melakukan adalah he atau she atau jg it. Ex: he writes, she walks dan the duck eats. The duck adalah it


Satriandro

Pencet icon kura2 dan dengarkan pada bagian akhir kata ada desis huruf S


konveksige

Iya tpi logatnya kaya logat komputer..hahaha bukan logat english


finafatmas

Imbuhan s untuk he she it


AbdulHadi971173

Gunakan imbuhan S pada he, she, it.


GungSindu

Pemberian imbuhan s/es pada verb dimana si subjectnya itu she,he,it diluar ketiga subject itu tidak ditambahkan s/es


Alinayrus

She, he it menggunakan s di kata kerjanya contoh he sees it


OlivianaFr

Him itu maksd nya disni apa ya


Qistin0

Him itu sebagai objek.


Umam378407

She (subject) Sees (kata kerja / verb ya?) Him (object)

Si perempuan ini lagi liat dia (yg kelamin pria)

Kalo pake her berarti perempuan.

Kasih tau kalo saya kebalik, karna newbie


lastah

Gmna Kalo sees nya diganti look bisa? ??


IndahLesta20

Tidak bisa pke look,krna ada kata him


M.RadityaR

Kata kerja yg ditambah s digunakan untuk kata tunggal seperi she, he... Sebaliknya yg tidak menggunakan s berarti lebih dari satu seperti they dan we.... Tapi walau "I" tunggal tapi tetap tidak ditambah s


WaONe-Zzz

Kenapa him tidak di gunakan


DikyJonath

O kalau she itu kata kerjanya ditambah-s


IsmetMaulana

dia melihat dirinya salah


MaruliChan

Jika subjeknya adalah Tunggal (Kecuali I dan You) maka Verb nya di tambahkan s/es (Simple Present Tense).

Jangan tanyakan mengapa Kalo subjek nya tunggal pake s/es. Emang gitu adanya. Orang Amrik atau Enggres pun kalo ditanya mereka gak bakalan tau. Wkwkwk

Sama kayak kata BUKA Kenapa jadinya Membuka bukan memuka. Sedangkan kata pukul jadinya memukul bukan mempukul. Ahli bahasa sehebat apapun akan menyerah dengan takdir. Wkwkwk


DeniNurwah

dia melihat dia, dia melihat dirinya, dia melihatnya


Rjl775837

Him itu digunakan untuk (nya)


Rjl775837

Him digunakan kata kerja


ChubBell17

Pertanyaanny koq pake S, tlg dong penjelasanny, bikin bingung


ummusulaim3

Kok she diaa? Bukannya di awal itu menunjukkan perempuan yaa


NINDYCANTE

Why sees? Not see?


WahyudiBadau

Dewi ayu tak mau minum s


sholahfirl

bedanya sama see doang apa , kan bisa she see him , yang tau jelasin


anggitha6428

ko agak.a susah di dengernya gjls bgtu


ItsMeKalea

Seen artinya apah sih??


Devakeren

bedanya sees dengan see kan sama beda nya apa ya?


Qistin0

See + s untuk subject she, he, it. See aja untuk subject I, you, we, they.


MochamadKu

Contoh yang pake it gimana ?


Qistin0

It sees him. He sees him. She sees him. Tinggal ditambah s/es aja di kata kerja setelah it. Sama kayak he dan she.


briunnotbr

Penggunaan kata it ituditujukan kepada siapa ?, apakah hewan atau saya lebih nangkep ke selain manusia ? T or F ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.