"Sheseeshim."

Terjemahan:Dia melihatnya.

3 tahun yang lalu

44 Komentar


raynaldysaragih

(She,he,it) +kt kerja ditambah -s , kecuali (they,we ,i ,you)

3 tahun yang lalu

miyyana

they ,we ,i ,you (tak mau minum "S")...

1 tahun yang lalu

Safrielfas

thank you

2 tahun yang lalu

Alfirahmadini

See sm look it artinya sama, tapi penggunaannya berbeda Kalau see, itu hanya melihat saja, tanpa memperhatikan

Kalau look, itu melihat dengan konsentrasi.. atau mmperhatikan

Dalam kalimat ini, bisa saja look, trgantung kontennya

<h1>just sharing</h1>
2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

@ Semua : Jangan lupa gabung di klub dengan ketik : Duolingo

1 tahun yang lalu

Neyzam1

Okay

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Is there a difference between "melihat" and "lihat".

On Memrize, they say that "melihat" = to look, and "lihat" = to see.

But I'm not very sure of that.

1 tahun yang lalu

M.RadityaR

Kata kerja yg ditambah s digunakan untuk kata tunggal seperi she, he... Sebaliknya yg tidak menggunakan s berarti lebih dari satu seperti they dan we.... Tapi walau "I" tunggal tapi tetap tidak ditambah s

1 tahun yang lalu

AdePutra15

Gini aja biar gga bingung, jika ada awalan kata "she,he,it (the dog/the cat)" + kata kerja itu sudah pasti di tambah S contoh: she seeS him. Selain di luar kata itu gga pake S. Contoh: I see you

1 tahun yang lalu

ciptakarwana

Kurang ngerti sama yg beginian hehehe. Kapan pemberian imbuhan -s yang tepat yah?

3 tahun yang lalu

hanadiniSu

Saat yang melakukan adalah he atau she atau jg it. Ex: he writes, she walks dan the duck eats. The duck adalah it

3 tahun yang lalu

Satriandro

Pencet icon kura2 dan dengarkan pada bagian akhir kata ada desis huruf S

3 tahun yang lalu

konveksige

Iya tpi logatnya kaya logat komputer..hahaha bukan logat english

1 tahun yang lalu

finafatmas

Imbuhan s untuk he she it

2 tahun yang lalu

AbdulHadi971173

Gunakan imbuhan S pada he, she, it.

9 bulan yang lalu

Sindu533093

Pemberian imbuhan s/es pada verb dimana si subjectnya itu she,he,it diluar ketiga subject itu tidak ditambahkan s/es

2 bulan yang lalu

ariska90187

Pemberian imbuhan - s dilakukan kalo kalimat berikutnya mengartikan Banyak atau tidak tunggal

1 tahun yang lalu

lutfi594749

Thank you

2 tahun yang lalu

OlivianaFr

Him itu maksd nya disni apa ya

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Him itu sebagai objek.

2 tahun yang lalu

lastah

Gmna Kalo sees nya diganti look bisa? ??

2 tahun yang lalu

RizkyRif

Dari awal sampai sekarang pasti ada yg debat soal +s dan tanpa s

1 tahun yang lalu

byruddy

bener juga lau haha

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Tidak bisa pke look,krna ada kata him

1 tahun yang lalu

laylabofte

MakSi

1 tahun yang lalu

wawan667281

Kenapa him tidak di gunakan

1 tahun yang lalu

DikyJonath

O kalau she itu kata kerjanya ditambah-s

1 tahun yang lalu

muMutiara1

Iya

1 tahun yang lalu

IsmetMaulana

dia melihat dirinya salah

11 bulan yang lalu

NengahArie

Oren boh apo

10 bulan yang lalu

ekatiara3

kenapa pake s?

10 bulan yang lalu

MaruliChan

Jika subjeknya adalah Tunggal (Kecuali I dan You) maka Verb nya di tambahkan s/es (Simple Present Tense).

Jangan tanyakan mengapa Kalo subjek nya tunggal pake s/es. Emang gitu adanya. Orang Amrik atau Enggres pun kalo ditanya mereka gak bakalan tau. Wkwkwk

Sama kayak kata BUKA Kenapa jadinya Membuka bukan memuka. Sedangkan kata pukul jadinya memukul bukan mempukul. Ahli bahasa sehebat apapun akan menyerah dengan takdir. Wkwkwk

3 bulan yang lalu

RiduanSakti

dia melihat dia??

10 bulan yang lalu

WidodoIria

Thanks

10 bulan yang lalu

DeniNurwah

dia melihat dia, dia melihat dirinya, dia melihatnya

9 bulan yang lalu

Rjl775837

Him itu digunakan untuk (nya)

8 bulan yang lalu

Rjl775837

Him digunakan kata kerja

8 bulan yang lalu

ChubBell17

Pertanyaanny koq pake S, tlg dong penjelasanny, bikin bingung

8 bulan yang lalu

ummusulaim3

Kok she diaa? Bukannya di awal itu menunjukkan perempuan yaa

8 bulan yang lalu

Devakeren

bedanya sees dengan see kan sama beda nya apa ya?

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

See + s untuk subject she, he, it. See aja untuk subject I, you, we, they.

2 tahun yang lalu

MochamadKu

Contoh yang pake it gimana ?

1 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

It sees him. He sees him. She sees him. Tinggal ditambah s/es aja di kata kerja setelah it. Sama kayak he dan she.

1 tahun yang lalu

briunnotbr

Penggunaan kata it ituditujukan kepada siapa ?, apakah hewan atau saya lebih nangkep ke selain manusia ? T or F ?

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.