1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menyukai kopi."

"Dia menyukai kopi."

Terjemahan:She likes coffee.

February 28, 2015

28 Komentar


haifahrul

Seinget gw, She/he/it di tambah s. Contoh: He drinks


darusmuham

Klau pkai She/he/it itu dtambahan s. Orang ketiga tunggal


SriMaria

Pake S' karena objeknya SHE


Jundiy

Mungkin kudu jelas.. Soalnya ini AI ( Artificial Intelligent )


Muhamadama3

Kenapa like nya pake s


LaskarPela

Cuma salah satu hurup harusnya coffee


ArindaPusp

Mau tanya kalo gini emang salah ya "she likes the coffee?"


apripuspita

Salah,,karna yg hrus kita terjemahkan adalah " dia suka kopi" nah klo yg sprti kk tanya itu artinya "dia suka kopi itu"

Kira" gitu kk,,monmaap klo slh hehe


IndahLesta20

Kata "a" bwt menjelaskan,apakah itu kata benda,kata ganti orang,dll


Hari409531

She love coffe harusnya bener


SalsabilaT646717

Kalau pake kata "love" juga harus ditambahin s jadi "loves" karena subjeknya "she"


RizkiMunanda

udah pakek s salah juga


DikyJonath

Drink and drinks apa bedanya?


apripuspita

Drink untuk subjek i,you,they,we Drinks untuk subjek she,he,it


blue7177

hello from the otherside,,, I must've called to thousand times,,,


blue7177

hello from the otherside,,,


chanpiero

kenapa he likes coffe salah ya? siapa yg tau dia perempuan atau laki ,logikanya cowo yg suka kopi haduh


jodyhrnn

coffee nya kurang ''e'' nya di belakang


AbdulHady793178

Kan She dan He sama aja pakai "S" juga


Syahansyah

HARUSNYA HE LIKE COFFEE


corelin4456

Buseettt cuma gara2 salah gender pronounce :/


apriiiiiii

Emboh.. nono sing genah komen-komen e.. jangkrikk!!!


RizkiMunanda

tadi pakek likes salah di suruh pakek loves. sekarang dah pakek loves malah dibilang salah lagi suruh pakek lives. Maunya apa sih ? like sama love padahal sama sama "suka" artinya.


dian43316

Like sama likes apa bedanya


DHEAEKAAND

The option is nothing

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai