1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menyukai kopi."

"Dia menyukai kopi."

Terjemahan:She likes coffee.

February 28, 2015

29 Komentar


haifahrul

Seinget gw, She/he/it di tambah s. Contoh: He drinks


darusmuham

Klau pkai She/he/it itu dtambahan s. Orang ketiga tunggal


RizkiMunanda

tadi pakek likes salah di suruh pakek loves. sekarang dah pakek loves malah dibilang salah lagi suruh pakek lives. Maunya apa sih ? like sama love padahal sama sama "suka" artinya.


Maya0300

Iyaa sama, kira2 apa yaa bedanya?


SriMaria

Pake S' karena objeknya SHE


blue7177

hello from the otherside,,, I must've called to thousand times,,,


blue7177

hello from the otherside,,,


Jundiy

Mungkin kudu jelas.. Soalnya ini AI ( Artificial Intelligent )


Muhamadama3

Kenapa like nya pake s


MarcellaMe397070

Karna she / he / is itu verb nya pake s


LaskarPela

Cuma salah satu hurup harusnya coffee


IndahLesta20

Kata "a" bwt menjelaskan,apakah itu kata benda,kata ganti orang,dll


DikyJonath

Drink and drinks apa bedanya?


apripuspita

Drink untuk subjek i,you,they,we Drinks untuk subjek she,he,it


chanpiero

kenapa he likes coffe salah ya? siapa yg tau dia perempuan atau laki ,logikanya cowo yg suka kopi haduh


jodyhrnn

coffee nya kurang ''e'' nya di belakang


corelin4456

Buseettt cuma gara2 salah gender pronounce :/


apriiiiiii

Emboh.. nono sing genah komen-komen e.. jangkrikk!!!


azulbellahime

Like sama likes apa bedanya


DHEAEKAAND

The option is nothing


itewwww08

Ngeteh atuh jangan ngopi bae


setiaaden

She menunjukan dia(cewek), coba kalian liat di samping kiri pertanyaanya, kan ada gambar seorang cewek kan? Nahhhh mungkin dia(si cewek) suka dengan coffee. But i do know, it doesn't metter. mybe XD


YuliAzznaA

sbarkn hmba tuhan,


septapr

Serba salah. Kadang dia mau like itu suka, kadang dia mau love itu suka, giliran gua jawab like dibilang yy bener love, giliran gua pilih love dibilang yg bener like


septapr

Sesuka hati lu lah dul, giliran gua jawab like lu maunya gua jawab love. Giliran gua jawab love lu maunya gua jawab like. Lu maunya apasih dul


septapr

Sesuka hati lu lah dul, giliran gua jawab like lu maunya gua jawab love. Giliran gua jawab love lu maunya gua jawab like. Lu maunya apasih dul


Feri838713

Kopi terbaca topi astaga aku


Pio.nanas

Liked sama Loved itu bedanya apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.