1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya waktu besok?"

"Apa kamu punya waktu besok?"

Terjemahan:Do you have time tomorrow?

February 28, 2015

30 Komentar


Fauzan_Hawari

Karena kurang do. "Do you have time tomorrow?" , kalau pake have di depan itu artinya "sudah". "Have you eaten this morning?" -> "sudahkah kamu makan pagi ini?"


rismakhari

sangat membantu ;)


KiboPure

Saya jawab, are you have time tomorrow, salah. Ada yg bisa jlasin d mana salahnya ?


supendi1

Have disitu verb jadi to be nya harus menggunakan "do" bukan "are". To be "are" sering diikuti dengan kata sifat. Example : are you available tommorow?, are you crazy?


MughnyAssy

Kayany ni yg ngucap kata "time" salah, masa "ti i me" dibacanya, kan hrsny "taem", AnehTapiNyata


ghsn1

Kalau pake "are you have time time tomorrow" bisa enggak? Makasih..


SopyanAA

Kenapa awalannya pake do ?


jojodumojo

@Wijanarta Sigit. Kalau "What do you have time tomorrow" artinya menjadi "Waktu apa yang kamu punya besok?".


lucifier4

Salah rr dua doang ttp salah kocagg


Salt-san

Apa bedanya time dan times?


becktichan

Do you have...? = jawabanya biasanya ya/tidak, Have you...? = jawabanya biasanya sudah/belum.


rezadluffy

Kenapa time dan a time berbeda


inayawilly

Kenapa "a time" salah?


WijanartaS

Kenapa diawal kalimat saya tambahkan what kok tidak bisa? "What do you have time tomorrow?"


haidarahhusain

What itu untuk menanyakan sesuatu. Jawaban dr pertanyaan tsb adalah kata benda bukan ya atau tidak.


TegarAtmajaya

kapan penggunaan are, kapan penggunaan do?


AdvanMas

Are+S+k.sifat/kt.benda/kt.ketrngan. Do+S+verb(kt.kerja). Are you LIKE monkey=apakah kamu mirip kera?. Do you LIKE monkey=apakah kamu suka kera?


AangMhardh

Saya menjawab "do you have time tomorrow ?"dan jawabannya Salah..apa karena saya tidak menulis huruf besar "D" didepan ya???


SyamsullMa2

Tomorrow i should ho to the warnet and open 9gag to get meme.. Aokaoka bangke..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.