1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa kamu punya roti untuk ma…

"Apa kamu punya roti untuk makan siang?"

Terjemahan:Do you have bread for lunch?

February 28, 2015

12 Komentar


Roy638065

Do you itu asking kaya untuk kegiatan , kalo are you kaya nanya untuk keterangan gt

Kaya do you speak in english? Karena speak pake kegiatan mangknya dia pake do..bukan are you speak in english ?

Kalo untuk are you, example like that..are you student..karena student bukanlah kegiatan...tpi memerangkan kalo dia seorang murid..

Sorry if i wrong hehe :D


bintang544378

Kalo what do you itu gimana


sarahadilla

kenapa harus pake for? kalo pake 'to' bisa gak?


paijo342064

Apa bedanya "what do you have" sama "do you have"


Fathurahma

apa perbedaan do you dengan are you ?


thalitalal

Are you untuk tobe


RenyAprill

Kenapa pakai do?, kenapa tidak what saja


anyol31

kenapa tidak pakai "what" kenapa harus "do"?


salyas1

Banyak bedanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.