1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mengambil sarapan itu."

"Kami mengambil sarapan itu."

Terjemahan:We take the breakfast.

March 1, 2015

14 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    A better sentence in English is "We have breakfast."


nelwandi

    Sepertinya maksud dari kalimat bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia adalah:

    "kami mengambil (opsi dengan) sarapan."

    Saya dulu bekerja sebagai Front Officer hotel selama 7 tahun dan ini adalah kalimat yang sering terdengar ketika berjualan kamar. Beberapa kamar dijual dengan opsi tambahan sarapan pagi dan beberapa lainnya hanya kamar saja (room only). Pencarian google dengan kata kunci terisolasi "We take the breakfast" pun menghasilkan laman-laman yang berasosiasi dengan kamar hotel. https://www.google.com/search?q=%22we+take+the+breakfast%22


PERCE_NEIGE

    Yes, this one is totally unnatural, please report it people!


fandyachma1

    "We take breakfast" salah, apa harus pake "we take the breakfast" ??


Aldy605723

    Gue nulisnya , we take that breakfast bener


deeadheys

    Because in the sentence there is '..... itu' which means 'that' or 'the' in english


PERCE_NEIGE

    I don't think it's correct in English.The goal is not to learn broken English.
    The English sentence should be "We have breakfast". An English speaking person would never say "we take THE breakfast", even a known breakfast. And I doubt for the verb "to take".


ekaindravs

    We have breakfast salah yaab


RinaldoNs

    Bikin grup WA duolingo yuk, untuk saling membahas apa apa saja yang belum kita mengerti. Kalo mau chat aja WA saya 081928212012


Zakiyah586903

    Knp bhs indony pake mengambil? Bkn sehrusny kami sarapan aja ato pake mengadakan


Holyhanama

    Mau tau ga apa kata kunci semua soal

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.