"Pria dan wanita"

Terjemahan:Man and woman

3 tahun yang lalu

29 Komentar


ervanmohi

man dan woman untuk singular (berdiri sendiri) sedangkan men dan women untuk jamak

3 tahun yang lalu

HimmaWidya

Men atau women untuk lebih dari 1 orang gitu maksudnya ?

2 tahun yang lalu

karmark

betul :)

1 bulan yang lalu

Wahdan2

Contohnya men ama women?

3 tahun yang lalu

karmark

The men/women in my office likes to eat candy. (mengacu pada para pria/para wanita atau lebih dari 1 pria atau wanita.

1 bulan yang lalu

adjinugrah

Bagaimana sih, kadang women salah, kadang woman jg salah

3 tahun yang lalu

claragraci4

Women bukannya bahasa mandarin;-)

2 tahun yang lalu

Hilwatsamr1

Dalam penulisan women tapi dibacanya woman

4 bulan yang lalu

hamkael

Jamak sama tunggalnya kayaknya

3 tahun yang lalu

ismato

wew kliru

3 tahun yang lalu

syifaazzahra

Lah aku kan betul jawabannya ko disalahin?

3 tahun yang lalu

akmalJR

tulah

3 tahun yang lalu

alysabecir

Komplein aja ke gamabar bendera

3 tahun yang lalu

NathanArie

Udikkkkk

3 tahun yang lalu

akmalJR

maksud nya apa

3 tahun yang lalu

AlieUciha

Woman salah

3 tahun yang lalu

RahmiPongo

Masa aku bener jd salah sihh

2 tahun yang lalu

ardiansyyh

ga jelas ini, gue kira gue yg bego ternyata....

3 tahun yang lalu

IsmanToro

Wes manut wae, delok terusane piye

3 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Woman sama women beda.. haha

3 tahun yang lalu

MahesaMuha

An dgn an , en dgn en oh gitu trnyata :v

3 tahun yang lalu

DelfanaMan

Typo ._.

2 tahun yang lalu

TutwuriEva

Good

2 tahun yang lalu

furamisme

Aw

2 tahun yang lalu

afrizal660556

Ko girl salah yaaa payah dah

1 tahun yang lalu

hilmanmusanna

terjemahan girl untuk anak perempuan

1 tahun yang lalu

Angga335580

Ee

3 bulan yang lalu

Hu1r1

Jembut atau jembud

3 bulan yang lalu

AzizaAlyan1

Ajarkan Saya

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.