1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria dan wanita"

"Pria dan wanita"

Terjemahan:Man and woman

March 1, 2015

30 Komentar


ervanmohi

man dan woman untuk singular (berdiri sendiri) sedangkan men dan women untuk jamak


HimmaWidya

Men atau women untuk lebih dari 1 orang gitu maksudnya ?


Wahdan2

Contohnya men ama women?


karmark

The men/women in my office likes to eat candy. (mengacu pada para pria/para wanita atau lebih dari 1 pria atau wanita.


adjinugrah

Bagaimana sih, kadang women salah, kadang woman jg salah


claragraci4

Women bukannya bahasa mandarin;-)


Hilwatsamr1

Dalam penulisan women tapi dibacanya woman


hamkael

Jamak sama tunggalnya kayaknya


syifaazzahra

Lah aku kan betul jawabannya ko disalahin?


alysabecir

Komplein aja ke gamabar bendera


RahmiPongo

Masa aku bener jd salah sihh


ardiansyyh

ga jelas ini, gue kira gue yg bego ternyata....


IsmanToro

Wes manut wae, delok terusane piye


DickyWahyu1

Woman sama women beda.. haha


MahesaMuha

An dgn an , en dgn en oh gitu trnyata :v


afrizal660556

Ko girl salah yaaa payah dah


hilmanmusanna

terjemahan girl untuk anak perempuan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.