Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pria dan wanita"

Terjemahan:Man and woman

0
3 tahun yang lalu

27 Komentar


adjinugrah

Bagaimana sih, kadang women salah, kadang woman jg salah

7
Jawab3 tahun yang lalu

claragraci4

Women bukannya bahasa mandarin;-)

2
Jawab2 tahun yang lalu

Hilwatsamr1

Dalam penulisan women tapi dibacanya woman

1
Jawab1 bulan yang lalu

ervanmohi

man dan woman untuk singular (berdiri sendiri) sedangkan men dan women untuk jamak

7
Jawab3 tahun yang lalu

HimmaWidya

Men atau women untuk lebih dari 1 orang gitu maksudnya ?

5
Jawab2 tahun yang lalu

Wahdan2

Contohnya men ama women?

4
Jawab2 tahun yang lalu

hamkael

Jamak sama tunggalnya kayaknya

5
Jawab3 tahun yang lalu

ismato

wew kliru

4
Jawab3 tahun yang lalu

syifaazzahra

Lah aku kan betul jawabannya ko disalahin?

3
Jawab3 tahun yang lalu

akmalJR

tulah

4
Jawab2 tahun yang lalu

alysabecir

Komplein aja ke gamabar bendera

2
Jawab2 tahun yang lalu

NathanArie

Udikkkkk

3
Jawab3 tahun yang lalu

akmalJR

maksud nya apa

1
Jawab2 tahun yang lalu

AlieUciha

Woman salah

2
Jawab2 tahun yang lalu

RahmiPongo

Masa aku bener jd salah sihh

2
Jawab2 tahun yang lalu

ardiansyyh

ga jelas ini, gue kira gue yg bego ternyata....

1
Jawab3 tahun yang lalu

IsmanToro

Wes manut wae, delok terusane piye

1
Jawab3 tahun yang lalu

DickyWahyu1

Woman sama women beda.. haha

1
Jawab2 tahun yang lalu

MahesaMuha

An dgn an , en dgn en oh gitu trnyata :v

1
Jawab2 tahun yang lalu

DelfanaMan

Typo ._.

1
Jawab2 tahun yang lalu

TutwuriEva

Good

1
Jawab2 tahun yang lalu

furamisme

Aw

1
Jawab1 tahun yang lalu

afrizal660556

Ko girl salah yaaa payah dah

1
Jawab1 tahun yang lalu

hilmanmusanna

terjemahan girl untuk anak perempuan

1
Jawab11 bulan yang lalu

Angga335580

Ee

0
Jawab3 minggu yang lalu

Hu1r1

Jembut atau jembud

0
Jawab1 minggu yang lalu

AzizaAlyan1

Ajarkan Saya

0
Jawab1 minggu yang lalu