1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys read."

"The boys read."

Terjemahan:Para anak lelaki itu membaca.

March 1, 2015

15 Komentar


BryanRez

Masa jawabannya anak-anak lelakinya, kata "the" jangan disamaartikan dengan kata "itu" dan "-nya"


Faa19837

Para anak lelaki itu membaca


Lita180689

jawabannya "the boys read" artinya "para anak laki-laki itu membaca" (read bentuk kedua dibaca red:past tense)


ArimaSatou

Apa hubungannya. Masalah ny ya anak lelakinya 1 itu. Pertanyaan nya kan the boys. Hrusny anak anak lelaki


BagasAdnan

Kenapa read bacanya bukan rid?


BagasAdnan

Kalo bacanya read malah jadi mirip bread


Firdaus947966

Kenapa kata read disebut dengan red? Enggak bener kali.


Lita180689

itu read bentuk kedua karna past tense bentuk kedua dan ketiga membaca sama-sama tulisannya read tapi bacanya red


SafiraUlfi

mau tanyaa kak kenapa pake verb 2 yaa


Reno691381

Bilang nya that tapi kok jawabannya the ya? Apa saya yang salah dengar


IKomangInd2

Jawaban saya iyu benar


DanielAdit7

Laki laki ama lelaki masak beda!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.