"He writes about our age."

Terjemahan:Dia menulis tentang umur kami.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

It seems to be more "zaman" here. I think it makes more sense than "umur" in this sentence. Do you agree?

1 tahun yang lalu

RizkyAprianto

Yes

1 tahun yang lalu

Richard842034

That's certainly an additional context for which this sentence makes sense, but it is also just as possible for it to mean a certain age or age range--one that we match.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "tulis" here?

1 tahun yang lalu

Diahmeitaa

Kalo menulis it write

1 tahun yang lalu

MaruliChan

I Don't Know.

That I Know Is

"Tulis" is Intransitive Verb

"Menulis" is Transitive Verb

May Can Help you.

3 bulan yang lalu

AmarAkbar

our itu bisa di artikan kami ya.?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Iya

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kami/kita hanya jika itu kepemilikan. Our cat. possession

1 tahun yang lalu

Diahmeitaa

Itu kan our age, age kan umur, kan itu kepunyaan juga. Umur kami. Masak we age

1 tahun yang lalu

ceces3

Kalo kamu di bawah umur ku bahasa ingris nya apa?

Tolong jawab!?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

You are younger than me

1 tahun yang lalu

Richard842034

You can also say, "You're younger than I am."

1 tahun yang lalu

hermancris5

From Prancis France. I'm experie) Itu mah kata bahasa kita sebenernya bahasa yg betul itu menulis lohh

9 bulan yang lalu

blaisck

"Dia menulis tentang masa kita/kami" bisa juga kan?

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.