1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman is important."

"The woman is important."

Terjemahan:Wanita itu penting.

March 3, 2015

13 Komentar


IbenkMetal

Saya jawab "The women is important" kok salah? -_- ckckckck


nelwandi

"The women is important" women (para wanita) adalah bentuk jamak dari kata woman (wanita). Jika yang dimaksud adalah bentuk jamak, maka strukturnya salah, seharusnya "Women are important"

"Women are important" = "Para wanita itu penting" "The woman is important" = "Wanita itu penting"

Kalimat yang benar di pelajaran ini adalah yang terakhir disebutkan *diatas.

Jika masalahnya di pelajaran audio, coba copas kata "woman women" di google translate untuk mendengarkan perbedaan bunyinya.

*As others point out, it should be 'di atas' not 'diatas'.


PERCE_NEIGE

Is it "diatas" or "di atas"?


SandhiFard

It is "di atas", not "diatas".


MaruliChan

Diatas or Di atas?

As an Indonesian Native speaker, I Never Care about this. The important thing is communicate.

When I sms my Friend I Use both of them... Haha


petty.dewi

Salah karena women jamak..sedangkan yg dimaksud disitu tunggal..krn the woman is,kl the women are


PERCE_NEIGE

Please, click "jawab" to reply to someone.


dirman129325

Jadi apa jawabannya?


anna827427

Saya jawab "Wanita itu adalah penting" kok salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.