1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bibi saya adalah seorang wan…

"Bibi saya adalah seorang wanita modern."

Terjemahan:My aunt is a modern woman.

March 3, 2015

7 Komentar


IbenkMetal

Saya jawab "my aunt is a modern women" kok salah juga? Udah 2 kali kayak gini -_-


cheese148067

Women berarti jamak atau lebih dari satu


Jeffry_rio

Woman not women


vickyindra

Bedanya woman sama women itu apa


Rosahbrd_

woman itu 1orang yg dimaksud. kalo women itu jamak (lebih dari 1 orang)


IndahLesta20

Ada2 bang zie,jauh bgt dri soalny


FahmiPersa

Aunt sama aunty beda ya? Salah soalnya klo aunty

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.