1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing mereka makan."

"Anjing mereka makan."

Terjemahan:Their dog eats.

March 4, 2015

8 Komentar


Sk.Habibah

Kenapa eats pake s?


dina547187

Karena mereka bukan saya kalau saya gak pake s


adlirahman

Knp pake their bkn they?


ferrimegan

Karena menyatakan milik, kayak you jadi your..


muhammadra95656

Kalo they dog artinya jadi mereka anjing dong


AlvianRist

Kok pake s di eats kan anjing mereka pasti lebih dari satu dan kalau lebih dari satu tidak pake s?


nasa_shima

Kenapa "eats", pake "s" Kan seharusnya tidak pakai karena subyeknya bukan she,he,it. Jika she,he,it baru kata kerjanya ditambah "s". Inikan subyeknya "their dog" dan itu termasuk kata ganti mereka kn? Jadi tidak seharusnya pake tambahan "s" pada kata kerjanya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai