1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya baca sambil saya makan."

"Saya baca sambil saya makan."

Terjemahan:I read while I eat.

March 6, 2015

12 Komentar


aineshity

kenapa when salah? I read when I eat


sigeje

when = ketika, while = sambil


IrdhinaFis

Should it be I read while I am eating?


cherylliz

Bisa juga sih tapi agak kurang efektif


YayangPriatna

Kalo when, lebih ke "ketika"


ghsn1

Kenapa i eat dan i read nya gak pakai s?


yafiewira

he she it baru pakai s, i you we they tidak pakai s


ghsn1

Ooh macam tuuu, oke makasih yafie


itszahra

Karena itu bkn kata jamak


MumtazHana

Ketika sama sambil bukannya maknanya sama ya?


DewiAstuti5

Jadi while itu kegiatannya yg dilakukan bersamaan saat itu, when itu ketika/suatu saat.. bener gt ya suhuu?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai